Bangganya Wirda Mansur Saat Ustaz Yusuf Mansur Menang Kasus Investasi di Pengadilan: Inilah Ayahku
Instagram/wirda_mansur
Selebriti
Investasi Bodong Yusuf Mansur

Wirda Mansur mengungkap rasa turut senang karena ayahnya, Ustaz Yusuf Mansur memenangkan kasus investasi di Pengadilan Negeri Tangerang. Walau begitu, sang ustaz masih harus menghadapi 2 kasus investasi lainnya.

WowKeren - Wirda Mansur turut menanggapi kabar kemenangan sang ayah, Ustaz Yusuf Mansur di pengadilan atas kasus investasi tanah. Sembari mengunggah postingan kemenangan sang ayah yang lolos dari jeratan hukum, Wirda mengungkap rasa bangga.

Dalam ungkapannya, Wirda menilai sang ayah kerap berbesar hati walau dirundung masalah yang berat. Ia pun bersyukur karena Tuhan selalu melindungi Ustaz Yusuf Mansur.

Wirda Mansur

InstaStory

"Alhamdulillah wa syukurillah..." tulis Wirda Mansur di InstaStory pada Rabu (22/6). "Inilah Ayahku, gak pernah 'gak nerima' dan selalu aja berbesar hati, wis, Allah sebaik-baiknya pelindung, penolong, pengampun dan pemberi rahmat."



Sementara itu Ustaz Yusuf Mansur pun telah mengungkap rasa syukur karena salah satu kasus investasi yang diperkarakan di Pengadilan Negeri Tangerang telah ditolak. Meski menang satu kasus, Ustaz Yusuf Mansur masih harus menghadapi dua kasus investasi lainnya.

"Alhamdulillah. dengan izin Allah, gugatan di Pengadilan Negeri Tangerang, atas saya, ditolak. Dan make Falsafah Jawa aja... 'Menang tanpa ngasorake...'. Menang tanpa bersorak sorai. Tanpa menghina kawan. Ga ada lawan juga. Sodara semua," tulis Ustaz Yusuf Mansur di Instagram pada Rabu (22/6).

"Masih ada kasus lain yang sedang berjalan di pengadilan... Semoga kelak menjadi ilmu dan hikmah, dan kearifan2, yang bisa dibagikan kepada masyarakat Indonesia..." ungkap Ustaz Yusuf Mansur. Diketahui dua gugatan lainnya yang belum selesai tersebut terkait wanprestasi dan ingkar janji serta perbuatan melawan hukum.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts