Tampil Hot Kenakan Bikini, Cinta Laura Justru Singgung Polusi Udara di Jakarta
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura tampil seksi kenakan bikini bernuansa biru dengan latar belakang pantai. Dalam keterangan foto, Cinta malah singgung mengenai polusi udara di Jakarta. Apa hubungannya?

WowKeren - Aktris berparas cantik Cinta Laura tak hanya lihai dalam berakting maupun bernyanyi. Sosoknya dikenal miliki prinsip dan wawasan luas sehingga ketika mengutarakan pendapat tak asal bunyi.

Selain itu, untuk penampilannya sendiri Cinta disebut-sebut menjadi salah satu publik figur yang fashionable. Outfit yang ia kenakan selalu saja berhasil mencuri perhatian.

Tak terkecuali seperti yang terlihat baru-baru ini kala Cinta tampil hot kenakan bikini bernuansa senada, yakni biru. Cinta pose menganga depan pantai seakan menambah kesan seksi. Kacamata hitam tak lupa ia kenakan sebagai penunjang penampilan.

Namun pada unggahan ini Cinta justr singgung mengenai polusi udara di Jakarta yang kian hari semakin tercemar. "Menantikan untuk memberikan paru-paru saya istirahat dari udara Jakarta yang tercemar," tulis Cinta dengan bahasa Inggris dalam keterangan foto.



Melihat unggahan di atas, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Namun kebanyakan dari netter malah salfok abis dengan penampilan Cinta yang begitu cantik dan hot kala kenakan bikini.

"Cantikkkk banget Queen Kirain barusan bidadari turun dari khayangan," komen seorang netter. "Oh gosh damn hot!" timpal yang lain. "@claurakiehl gorgeous cinta, pingin bikininyaa beli dimana nduk cah ayu?" sahut lainnya.

"Matanya bagus bangeeettt," tambah yang lain. "Wow my love cantik banget pakai bikini begitu sexy n kren seperti Angeline Jolie," seloroh lainnya. "Gila sih tubuhnya gokil bagus bgt cantik pula," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, Cinta sendiri memang dikenal sangat ramah lingkungan. Ia kerap memperhatikan hal-hal kecil untuk menjaga kelestarian bumi. Bahkan ia sempat berloar-koar untuk tak memiliki anak demi menjaga populasi di dunia yang kian padat.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts