10 Potret Social Butterfly Raka Suhardi Hutchison, Aktor Yang Diisukan dekat Rachel Vennya
Instagram
Selebriti

Rachel Vennya belum lama ini mengunggah story tengah dinner bersama aktor Raka Suhardi Hutchison di sebuah restoran. Menilik dari unggahan Instagram, bintang film 'Magic Hour' tersebut tampak seperti social butterfly karena memiliki banyak teman.

WowKeren - Rachel Vennya belum lama ini mengunggah story tengah dinner bersama seorang pria di sebuah restoran. Terungkap bahwa sosok pria tersebut adalah aktor Raka Suhardi Hutchison. Publik pun ramai menduga bahwa Raka adalah kekasih baru Rachel. Mereka dibuat penasaran akan sosok Raka dan ramai mengunjungi Instagram sang aktor.

Aktor kelahiran 23 Mei 1993 tersebut memulai debut akting lewat FTV "Cinta Akang Untuk Neng Geulis" sinetron dan "Diam Diam Suka" di tahun 2014. Raka telah membintangi puluhan judul sinetron sejak memulai debutnya. Ia kemudian membintangi film layar lebar di tahun 2015 berjudul "Magic Hour". Raka kemudian banyak membintangi proyek akting

Menilik dari unggahan Instagram, Raka kerap mengunggah momen kebersamaan dengan teman-temannya. Raka layak dijuluki social butterfly atau kupu-kupu sosial karena pergaulannya yang luas. Dalam beberapa kesempatan, Rachel Vennya juga terlihat ikut nimbrung. Intip potretnya!

(wk/rosi)

1. Rayakan Tahun Baru


Rayakan Tahun Baru
Instagram

Raka tengah menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya di Bali. Tampaknya Raka dan rekan-rekannya melakukan party menyambut pergantian Tahun. Dalam deretan foto yang diunggah, mereka menghabiskan waktu untuk makan-makan hingga membuat mahkota lucu dengan kompak.

2. Nongkrong ke Senayan


Nongkrong ke Senayan
Instagram

Raka banyak berteman dengan selebriti Indonesia lainnya. Pada momen di atas, ia tengah nongkrong dengan Dhea Imut dan Enzy Storia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Menariknya Dea dan Raka terlihat mengenakan kaos yang sama ala couple.

3. Bersama Pemeran 'Menunggu Pagi Jakarta'


Bersama Pemeran 'Menunggu Pagi Jakarta'
Instagram

Pada tahun 2018 lalu, Raka membintangi film "Menunggu Pagi Jakarta" dan bermain sebagai Kevin. Saat di luar syuting, Raka dan para pemain film tersebut tampak akur. Dalam foto mereka semua terlihat asyik bercanda. "Menunggu Pagi Jakarta" ini sendiri dibintangi oleh Raka bersama Mario Lawalata, Arya Saloka, Aurélie Moeremans, Bio One, hingga Arya Vasco.

4. Bersama Carissa Perusset


Bersama Carissa Perusset
Instagram

Raka tampak humble dan memiliki banyak teman tak berbatas gender. Kali ini ia mengabadikan momen bersama aktris Carissa Perusset dan selebgram Sabeena Audrey. Ketiganya tengah berada di Kemilau Villas, Umalas, Bali.

5. Bareng Abidzar Al-Ghifari


Bareng Abidzar Al-Ghifari
Instagram

Raka tampaknya juga akrab dengan Abidzar Al-Ghifari putra Umi Pipik Dian Irawati. Mereka berdua terlihat berada dalam satu lingkar pertemanan yang sama. Raka bersama Abidzar tak hanya berdua namun bersama rekan-rekan.

6. Momen Rayakan Ulang Tahun


Momen Rayakan Ulang Tahun
Instagram

Selain akrab dengan rekan-rekan, Raka juga family man. Pada momen di atas, Raka terlihat merayakan ulang tahun ditemani suasana penuh cinta di momen ulang tahun sang aktor. Mereka tampaknya menikmati makan malam khusus ulang tahun Raka.

7. Sering Hangout dengan Rachel Vennya


Sering Hangout dengan Rachel Vennya
Instagram

Persahabatan Rachel Vennya dna Raka tampaknya telah terjalin sejak lama. Pada Mei lalu, salah satu rekan mengunggah momen Rachel bersama lingkaran pertemanannya. Ada Raka hingga Jefri Nichol di momen tersebut.

8. Berkarya Bareng Rekan


Berkarya Bareng Rekan
Instagram

Raka mengunggah deretan momen bersama rekan-rekannya, mulai dari liburan hingga berwisata alam. Yang mencuri perhatian adalah momen ketika dirinya dan teman-teman tengah membuat karya seni. Raka disibukkan dengan deretan cangkir hingga tanah liat.

9. Garap Projek


Garap Projek
Instagram

Raka dan rekannya, Vincent yang merupakan produser film eksekutif tampaknya terlibat proyek bersama. Raka sendiri diketahui pernah menjadi sutradara untuk video musik "Moon Gang" dari The Visit. Rak juga tergabung dengan Stilkk Creative, sebuah studio animasi kreatif.

10. Manis Di Momen Pemotretan


Manis Di Momen Pemotretan
Instagram

Raka terlihat akrab banget dengan rekannya ketika menjalani pemotretan. Selain dikenal sebagai aktor, Raka memang juga menekuni dunia modeling dan menjalani pemotretan dengan merek pakaian atau produk lainnya. Kali ini, Raka dan Maya Januarsa mempromosikan merek Frio Studio.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru