Nikita Mirzani Singgung Soal Kebiasaan Berbohong, Ditujukan ke Dito Mahendra?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan pengusaha Dito Mahendra hingga kini masih terus berlangsung. Baru-baru ini, Nikita menyindir seseorang melalui akun Instagramnya.

WowKeren - Nama Nikita Mirzani tampaknya tak pernah sepi dari pemberitaan atas sejumlah kontroversi-kontroversi yang dilakukannya. Seperti saat ini yang tengah ramai diperbincangkan adalah keterlibatannya atas kasus UU ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Nikita sendiri disebut telah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus tersebut oleh penyidik Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota. Kini, melalui unggahan Instagram Story miliknya, Nikita tampak menyinggung sikap orang yang kerap berbohong.

Photo-INFO

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

"Paling enak itu emang jadi orang jujur, kalau orang ketahuan bohong bikin kebohongan baru untuk menutupi kebohongan yang lain, gitu aja terus sampai tua," ujar Nikita dalam akun Instagram miliknya, @nikitamirzanimawardi_172, dilihat Minggu (26/6).

Perempuan berusia 36 tahun itu lantas meminta orang yang dimaksud dalam unggahannya itu untuk tidak berbohong terus. Kendati begitu, kekasih dari John Hopkins itu tidak menyebut secara gamblang siapa orang yang dimaksud dalam unggahannya itu.


Akan tetapi, perempuan yang akrab disapa "Nyai" itu mengisyaratkan nama orang yang dimaksudnya dalam unggahannya itu. Ia menyebut nama "Seggy Piggy Dito". Sebagaimana diketahui, Nikita saat ini memang tengah berseteru dengan pria yang diduga kekasih penyanyi Nindy Ayunda itu.

"Tiap 2 hari sekali ada aja yang dibikin sama seggy piggy dito," lanjut Nikita. "Kenapa, sudah mulai pusing ya? Bingung mau bikin apa lagi?"

Tak hanya itu, Nikita sebelumnya disebut juga menduga Dito melakukan teror kepadanya. Bahkan ia juga menduga rumahnya dicoret-coret oleh suruhan Dito.

Atas tuduhan Nikita itu, kuasa hukum Dito yakni Yafet Rissy lantas membantah dengan tegas hal tersebut. "Kami tidak melakukan hal seperti itu," tegas Yafet di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6).

Yafet kemudian mengatakan bahwa kliennya tidak tahu menahu soal teror yang terjadi di kediaman Nikita. Menurutnya, Nikita tidak boleh sembarangan menuding tanpa bukti yang akurat. Hal ini lantaran berpotensi menjadi fitnah dan dapat merusak nama orang lain.

Alih-alih menuduh Dito, Yafet pun menyarankan agar Nikita melaporkan hal tersebut kepada polisi. "Kalau saudari Nikita merasa memiliki peluang atau bukti, silakan mengambil langkah hukum," jelas Yafet.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait