Baim Wong Beber Cerita Kiano Saat Disunat: Awalnya Antusias, Berubah Panik
Instagram/baimwong
Selebriti

Putra sulung Baim Wong dan Paula, Kiano Tiger Wong baru saja selesai disunat. Baim Wong pun membeberkan cerita lucu di balik sang putra yang hendak disunat.

WowKeren - Anak dari pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven yakni Kiano Tiger Wong belum lama ini diketahui telah melakukan sunat. Adapun putra sulung Baim itu melakukan sunat saat berusia dua tahun.

Baim Wong mengungkapkan pada awalnya ia membujuk sang anak agar mau disunat dengan sebuah trik. Adapun trik yang digunakannya adalah dengan mengatakan bahwa alat vital sang putranya itu akan dibuat menjadi lebih bagus.

"Disunat itu dibagusin," ujar Baim Wong dilihat dari kanal YouTube Baim Paula, Minggu (26/6). Kiano pun yang mendengar hal tersebut tampak langsung antusias.

Tidak hanya itu, Kiano bahkan tampak tidak sabar untuk segera menjalani sunat. "Ayo kita sunat," ujar Kiano kegirangan.

Baim dan sang istri pun kemudian mengantarkan Kiano ke rumah sunat dokter Mahdian. Mereka pun selanjutnya bertemu dengan dokter yang akan melakukan tindakan khitan terhadap sang putra sulung.


Saat bertemu dengan Baim dan Paula, dokter pun menerangkan bahwa metode yang akan digunakan dalam khitan terhadap Kiano tidak akan menimbulkan luka bakar. Hal ini dikarenakan tidak seperti metode laser biasanya yang menggunakan logal dipanaskan.

"Kan ada yang pakai lempengan logam yang dipanaskan, kalau ini enggak, enggak ada sisa luka bakarnya juga," terang sang dokter.

Setelah mendengar penjelasan dari sang dokter, Kiano pun siap untuk segera disunat. Akan tetapi lucunya, antusias yang ditunjukkan oleh Kiano pada awalnya, justru berubah 180 derajat.

Wajah Kiano yang semula antusias itu mendadak berubah panik. Bahkan saat duduk dan anastesi saja ia menolak. "Enggak," tutur Kiano seraya menggelengkan kepala dan hendak meninggalkan ruangan.

Meski begitu, Baim berhasil membujuk sang putra untuk melanjutkan dikitan. Sehingga tindakan di rumah sunat itu pun berjalan lancar dan sang putra selesai disunat.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait