Sisi Luar Biasa Sang Guru Serba Bisa
TikTok/kalinggabdt
Selebriti

Stigma 'killer' kerap kali membayangi para guru Matematika dan Fisika. Namun, hal ini tak berlaku bagi Kalingga Apriliya. Metode belajar asyiknya justru membuat para siswa jatuh cinta, lho. Bagaimana bisa?

WowKeren - Meski sudah terbilang sukses jadi konten kreator, Kalingga tak lantas meninggalkan profesi mulianya sebagai seorang guru. Terbukti, ia kini masih aktif menjadi guru Matematika di SMA Patriot Bekasi. Selain itu, ia juga terdaftar menjadi guru Matematika dan Fisika di SMK Kesehatan Patriot 3 Bekasi.

Tak hanya menjadi guru di dua sekolah sekaligus, guru hits yang kerap disapa Bu Lingga ini juga sering mengisi ekstrakurikuler pramuka dan paskibra. Sisi lain hobinya nge-dance juga kerap kali ia aplikasikan dengan menjadi pelatih ekstrakurikuler dance. Rupanya, tak banyak yang tahu jika ternyata Kalingga juga seorang dancer. Rekan sesama dancer pun demikian. Tak banyak dari mereka yang tahu jika dirinya juga menjadi seorang guru.

"Aku juga jadi pelatih pramuka dan paskibra. Selain itu, aku juga pelatih ekstrakurikuler dan UKM dance karena dari dulu hobinya dance," tutur Kalingga. "Karena aku mengenalkan diriku sebagai dancer, banyak banget orang yang mengenal aku dancer. Aku lebih banyak menemukan momen lucu ketika orang yang selama ini enggak kenal aku sebagai guru, akhirnya tahu dari konten. Jadi sekarang ke event (dance) enggak tenang, banyak teman yang akhirnya tahu kalau aku guru."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel