Ruben Onsu Kembali Drop, Ivan Gunawan Minta Maaf Karena Gagal Donorkan Darah
Instagram/ ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan mengungkapkan kesedihannya kala Ruben Onsu harus kembali dilarikan ke rumah sakit belum lama ini. Ia meminta maaf karena tidak bisa memberikan apa yang dibutuhkan oleh Ruben.

WowKeren - Kondisi Ruben Onsu lagi-lagi bikin khawatir karena belum lama ini kembalidilarikan ke rumah sakit. Suami Sarwendah ini kembali drop karena membutuhkan tambahan darah untuk tubuhnya. Keadaan Ruben yang kembali melemah sempat membuat putra bungsunya, Betrand Peto menangis pilu.

Bukan hanya anggota keluarga, sahabat dekat Ruben Onsue, Ivan Gunawan juga mengungkapkan kesedihannya. Melalui laman Instagram pribadinya, desainer kondang ini curhat pilu karena dirinya gagal membantu Ruben Onsu. Pasalnya, Igun (sapaan akrabnya) sempat berniat untuk mendonorkan darahnya pada Ruben, tapi malah tidak bisa.

Bukan tanpa alasan, ternyata golongan darah Ivan Gunawan berbeda dengan Ruben Onsu. Hal itulah yang membuat dirinya secara otomatis tidak bisa mendonorkan darah meskipun sangat ingin. "Oma Ruben Onsu, kenapa TUHAN bedakan golongan darah kita," ujarnya pada Minggu (26/6).

Ruben Onsu Kembali Drop, Ivan Gunawan Minta Maaf Karena Gagal Donorkan Darah

Youtube/The Onsu Family


Anda saja golongan darahnya sama dengan Ruben Onsu, Ivan Gunawan sama sekali tak keberatan jika harus melakukan tranfusi darah untuk sang sahabat. Igun hanya ingin melihat sahabatnya itu bisa kembali sehat. "Andaikan lo bisa terima darah gue, gue mau lo pake darah gue, asalkan lo sehat lagi," lanjut Igun.

Igun pun minta maaf karena tak bisa menyumbangkan darahnya. Ia tak bisa berbuat banyak atas hal itu. "Gue cuma bisa buat lo ketawa di setiap-setiap hari lo, maafin gue ya oma," tukas Ivan Gunawan.

Unggahan Ivan Gunawan ini langsung ramai dikomentari oleh netizen dan rekan artis. Sama dengan Igun, mereka semua mendoakan untuk kesembuhan Ruben Onsu. Sederet rekan artis dan para netizen berharap keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah selalu dilimpahi kebahagiaan dan semua sehat.

Sebelumnya, Ivan Gunawan juga sempat menyampaikan pesan untuk Ruben Onsu di Instagram-nya. Pria yang kerap digosipkan dengan Ayu Ting Ting ini meminta Ruben untuk selalu terbuka dan menceritakan jika memang menderita sakit.

Bahkan Igun seolah memberi "ultimatum" kepada Ruben. Igun menyebutkan bahwa ia tidak ingin mendengar kabar paling buruk bukan dari Ruben sendiri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait