Ayu Aulia Ungkap Penyesalan Undang Tiara Marleen Ke Podcastnya
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia kembali melayangkan sindiran pada Tiara Marleen. Kini ia blak-blakan mengaku menyesal telah mengundang Tiara sebagai bintang tamu di podcastnya.

WowKeren - Ayu Aulia baru-baru ini tampak kembali melayangkan sindiran pada Tiara Marleen. Secara blak-blakan Ayu mengaku bahwa ia merasa menyesal karena telah mengundang Tiara menjadi bintang tamu di podcastnya.

Dalam unggahan Instagramnya, Ayu menyebut Tiara begitu jahat karena telah mengumbar aib seseorang. "Halooo mbak yang mulut nya jahat. Kamu kok gak malu yah malah buka buka aib orang yang udah gak ada. Miris. Salah aku undang kamu ke podcast aku," tulis Ayu mengiringi foto postingannya di Instagram.

Lebih lanjut, Ayu pun mengatakan bahwa Tiara telah melakukan playing victim. Ia juga tak terima dan kembali menyebut Tiara begitu jahat karena telah mengungkit soal masa lalunya.


"Ternyata memang mbak yang nangis2 karna jafi tersangka itu jahat banget…. Duh kaya nya emang salah pilih bintang tamu deh kemarin ini team aku. Udah lah yah gak usah bahas masalalu ku kan sekarang aku udah kemas itu semua sebagai sebuah prestasi. Tolong mbak nya jangan playing victim. Jahattt mulut anda mbakkk!!!" papar Ayu dalam postingannya.

Lebih lanjut, kedua postingan Ayu tersebut hingga kini tampak belum mendapatkan respon dari Tiara. Sementara itu, netizen terlihat memberikan dukungan pada Ayu yang kini begitu membenci Tiara.

"Gatau kalo kak ayu sayank bgt sama almarhumah," tulis seorang netter. "Betull," balas Ayu. "Lain x tanya netizen dulu kak🤣🤣🤭karna netizen itu maha benar 💃💃" sahut lainnya.

Seperti diketahui, Tiara memang sempat mengisi podcast bersama dengan Ayu. Dalam podcast tersebut, ia menangis setelah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Haji Faisal dalam kasus pencemaran nama baik karena menuding Vanessa Angel hamil duluan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait