Disentil Isu Tega ke Putra Larissa Chou, Alvin Faiz Pilih Puji Henny Rahman 'Bumil' Jago Nembak
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz disentil isu membedakan hadiah antara anak kandung dan anak tiri. Disisi lain, Alvin mengabaikan kritikan dan fokus pamer kebahagiaan dengan Henny.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz sudah setahun lebih bercerai dari Larissa Chou. Ia juga telah move on dan menikahi Henny Rahman.

Sayangnya, Alvin hingga kini masih dibanjiri hujatan. Ia lagi-lagi dinilai bersikap tak adil pada Yusuf, putra pertama dari pernikahan dengan Larissa.

Dugaan itu muncul gegara Alvin pamer hadiah buat ulang tahun Yusuf. Ia memberikan photobook namun dicurigai merupakan hasil endorsan. Netter sempat membandingkan hadiah Alvin buat putra tirinya, Zayn, yang diisukan mendapat mobil.

TikTok

Alvin Disentil Isu Pilih Kasih

"Udhh cuma album fotoo endorsan lgii 😌," seru netter. "Gua curiga henny yg minta mobil ke alvin dengan iming² kado anak nyaa," kata netter.

Namun Alvin memilih mengabaikan hujatan netter. Ia justru kembali pamer kemesraan dengan sang istri, Henny Rahman.


Saat ini, Henny tengah mengandung calon anak pertamanya dengan Alvin. Namun meski sedang hamil, Henny tampak aktif berolahraga. Ia juga mahir olahraga menembak hingga dipuji oleh Alvin.

Instagram

Alvin Puji Henny Rahman

"Hebat istriku," kata Alvin. Tak cuma Alvin, Umi Yuni sang ibu juga sempat memberikan like di foto Henny latihan menembak bak sosok jagoan.

Sementara itu, Larissa eks istri Alvin juga sempat jadi sorotan. Ia sempat dikira membocorkan sosok calon suami barunya sekaligus kandidat ayah tiri buat Yusuf. Namun menanggapi hal itu, Larissa menegaskan kalau ia belum membuka hati lagi.

"Ya lumayan banyak yang didekati. Tapi gak jadi prioritas," kata Larissa. "Aku tipe yang gak terlalu mikirin (soal banyak didekati cowok usai cerai). Aku masih enjoy sendiri. Nanti kalau udah siap membuka hati, pasti akan membuka hati."

Saat ditanya soal kriteria calon suami, Larissa seolah ngode kapok menikah dengan publik figur seperti Alvin. "Kalau aku gak mau yang terkenal sih," tegas Larissa. "Berarti kalau nikah lagi gak mau yang kayak Alvin Faiz ya," kata wartawan. "Ha ha. Maunya sih gak yang terkenal. Biasa-biasa aja. Yang penting bertanggung jawab, bisa memimpin, sayang sama Yusuf," kata Larissa.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts