Antonio Banderas Gabung Bintangi  Thriller Horor 'The Last Girl' Bareng Alice Eve
Instagram/antoniobanderasoficial
Film

Ditulis oleh Charles Burnley, 'The Last Girl' akan mengambil latar tempat di sebuah kota kecil di mana seorang pembunuh telah menyandera kota itu dengan teror.

WowKeren - Film horor "The Last Girl" telah mendapuk Antonio Banderas untuk berperan di dalamnya. Dia akan beradu peran dengan Alice Eve, Shelley Hennig di proyek yang akan digarap oleh sutradara Jon Keeyes.

"The Last Girl" adalah fitur penuh ketegangan yang mengincar tanggal mulai produksi selama musim panas dengan syuting akan dilakukan di Irlandia. Ditulis oleh Charles Burnley, "The Last Girl" akan mengambil latar tempat di sebuah kota kecil di mana seorang pembunuh telah menyandera kota itu dengan teror.

Eve akan memerankan seorang detektif swasta yang berharap untuk mengungkap kebenaran dan memvalidasi nama mentornya (Banderas), yang merupakan tersangka utama dalam pembunuhan brutal. Tapi, untuk menyelesaikan perjuangannya yang berat, penyelidik akan membutuhkan bantuan. Untuk itu, dia akan terlibat dengan sekutu, seorang pembunuh (Hennig).


Dengan pembantunya yang baru ditemukan, namun berbahaya di sisinya, penyelidik akan menyelam jauh ke dalam tingkat kriminalitas yang tidak pernah dia bayangkan ada di dalam perbatasan kota.

Tim produksi film ini termasuk Jordan Yale Levine dari Yale Entertainment, Jordan Beckerman, dan Michael J. Rothstein dengan Richard Clabaugh dan Richard Bolger dan Conor Barry dari Hail Mary Pictures.

Eve selanjutnya akan terlihat beradu peran dengan John Cena dan Alison Brie dalam film horor keluarga lintas generasi berjudul, "The Queen Mary". Aktris ini akan segera muncul dalam serial drama thriller feminis Naomi Alderman dan Prime Video, "The Power".

Sementara itu, Banderas yang sudah dikenal di Hollywood, telah terlihat dalam film petualangan, "Uncharted", dan akan segera mengulangi perannya sebagai karakter tituler yang sangat mematikan di "Puss in Boots: The Last Wish". Menjaga agenda aksi-petualangannya, tahun depan, Banderas akan terlihat di film kelima mendatang dalam seri "Indiana Jones".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel