Park Hae Soo Jalan Pakai Jumpsuit Merah, Spoiler 'Squid Game' Atau Euforia 'Money Heist Korea'?
TV
Series Money Heist Korea

Di tengah ramainya bahasan mengenai 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area', Park Hae Soo mengunggah foto sedang berjalan-jalan memakai jumpsuit merah yang menarik perhatian.

WowKeren - Park Hae Soo telah berhasil memukau pemirsa dengan perannya sebagai Berlin di "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". Sang aktor kembali mengukuhkan posisinya sebagai "bintang Netflix" setelah beberapa waktu lalu tampil di "Squid Game".

Sejak dirilis akhir pekan lalu, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" telah menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Bahkan drama adaptasi serial Spanyol terkenal "Money Heist" ini berada di peringkat 1 kategori acara TV Netflix Indonesia per Rabu (29/6).

Dalam drama ini, Park Hae Soo memerankan Berlin mantan penghuni kamp paling kejam di Korea Utara. Berlin sendiri punya pesona tak terbantahkan dan mengintimidasi yang membuatnya cocok sebagai pemimpin komplotan perampok bawahan Profesor (Yoo Ji Tae) yang ingin membobol pabrik percetakan uang baru menjelang penyatuan Korea Selatan dan Utara pada tahun 2025.

Baru-baru ini, Park Hae Soo membagikan foto dirinya sedang berjalan-jalan dengan jumpsuit merah khas para perampok "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". Namun bedanya ia tidak mengenakan topeng Hahoe khas para perampok. Beda drastis dengan penampilannya di drama, Park Hae Soo tampak santai dan memamerkan gestur lucu dengan membuat lambang "V" dengan kedua tangan.


Meski postingan itu pertanda euforia terhadap "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" dilihat dari caption-nya, ada pula yang menganggap ia sedang memberikan spoiler soal drama lain. Seperti diketahui, "Squid Game" juga melibatkan orang-orang berseragam jumpsuit merah.

Sehingga diduga Park Hae Soo sekalian memberikan spoiler mengenai "Squid Game 2". Padahal karakternya di drama tersebut sudah tewas di dalam permainan.

"Kenapa aku merasa ini adalah pertanda 'Squid Game Season 2'? Lol," kata seorang fans. "GAK SABAR NUNGGU SEASON 2," sambung pemirsa lain. "Astaga bukannya dia juga main di 'Squid Game?" imbuh yang lain.

Sementara itu, kisah "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" masih akan berlanjut di bagian 2. Belum ada keterangan resmi, namun kelanjutan drama ini bakal tayang tahun 2022.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts