Adik Maudy Ayunda Cantik Mirip Ariana Grande, Sosok Calon Suami Bule Bak Saingi Jesse Choi
Instagram/akhairunnisa
Selebriti

Setelah Maudy dan Jesse Choi, Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton diprediksi bakal jadi couple idaman berikutnya. Keduanya dipuji tak sekedar cantik dan tampan tetapi juga punya prestasi gak kaleng-kaleng seperti Maudy serta Jesse.

WowKeren - Maudy Ayunda tengah disorot soal pernikahannya dengan Jesse Choi. Menikah sejak 22 Mei 2022, Maudy dan Jesse kerap dipuji sebagai couple goals.

Keduanya memicu decak kagum karena saling support satu sama lain. Selain itu, Maudy dan Jesse juga menjadi salah satu pasangan artis yang romantis namun tak berlebihan dalam mengumbar kemesraan.

Disisi lain, adik Maudy, Amanda Khairunnisa, juga tak kalah mencuri perhatian. Sempat hadir di pernikahan Maudy dan Jesse, Amanda dipuji karena tampil cantik nan anggun.

Jarang disorot, Amanda juga bukan sosok kaleng-kaleng. Ia tak kalah berprestasi seperti sang kakak. Amanda saat ini sukses sebagai bintang iklan dan brand ambassador mengikuti jejak Maudy.

Instagram

Adik Maudy Ayunda Mirip Ariana Grande

Dipuji cantik mirip Ariana Grande, Amanda juga menekuni bidang penelitian. Lulusan King's College London ini sempat bekerja sebagai Senior Analyst di perusahaan transportasi Gojek. Selain itu, ia juga sempat bekerja di platform e-Commerce terkemuka di Tanah Air, Shopee.


Tak cuma Amanda, kekasihnya, Tavan Dutton, juga mencuri perhatian. Memiliki wajah tampan ala bule, Tavan tak kalah charming dari Jesse. Ia juga memiliki track record hebat di bidang pendidikan dan karir.

Tavan kuliah di Oxford University dan SOAS University of London. Meski bule, Tavan memiliki kemampuan berbahasa mandarin. Ia tampak fasih ketika bicara dalam bahasa mandarin saat membawakan acara di Metro TV. Bahkan Tavan juga terlihat kian atraktif ketika berinteraksi dengan warga sekitar sembari memakai bahasa mandarin. Fans pun ikut memberikan pujian buat calon adik ipar Maudy Ayunda itu.

"Baru pertama kali lihat acara ini. MC nya membawakan acara dg menarik 👍👍👍," kata netter. "Aduduuu jadi lebih paham bahasa Mandarin kalo denger dialeknya tavan huhuhu," seru fans.

Sementara itu, netter berharap Amanda dan Tavan segera menikah. Namun sejauh ini, keduanya masih sibuk meniti karir di bidang masing-masing. Meski begitu, tak dipungkiri Amanda dan Tavan bakal menyaingi popularitas Maudy-Jesse sebagai couple idaman.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts