Ernest Prakasa Ngaku Sampai Lakukan Ini Demi 'Cek Toko Sebelah 2': Kalau Nggak Nonton Parah Sih
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa sampai lakukan hal yang terbilang langka baginya ini demi perankan karakter yang lebih muda di ‘Cek Toko Sebelah 2’, reaksi kocak justru berhamburan.

WowKeren - Ernest Prakasa sontak memancing banyak perhatian netizen gara-gara sebuah unggahan unik di akun Instagram miliknya. Postingan itu rupanya berkaitan dengan project film baru Ernest yakni “Cek Toko Sebelah 2” yang tengah digarap saat ini.

Namun bukannya mengunggah poster atau foto momen di lokasi syuting seperti pada umumnya, Ernest justru membagikan sebuah potret tak terduga. Dalam potret tersebut, Ernest mengaku tengah menjalani perawatan wajah.

Menariknya, hal ini termasuk langka bagi Ernest sendiri yang memang jarang memperhatikan soal perawatan wajahnya. Bahkan ia mengaku malas untuk mencuci muka sebelum tidur yang terbilang aksi sederhana.

Boro-boro ke klinik kecantikan kulit, cuci muka sebelum tidur aje gw males,” seloroh Ernest Prakasa mengawali.

Namun hal ini dilakukan Ernest tak lain demi karakter di “Cek Toko Sebelah 2”. Terlebih karakter yang diperankannya berusia lebih muda yakni usia akhir 20-an. Demi peran itu Ernest mengaku melakukan banyak hal termasuk perawatan wajah yang terbilang “langka” baginya ini.


Tapi demi memerankan Erwin yang umurnya masih late 20s di #CekTokoSebelah2, selain catering diet, gw juga perawatan lho ini,” celetuk suami Meira Anastasia.

Ernest lantas mengakhiri celetukannya ini dengan promosi agar memancing para penonton menyerbu “Cek Toko Sebelah 2” saat dirilis nantinya. “Kalo lu orang pada kaga nonton mah parah sih,” tandasnya.

Warganet sontak dibuat ngakak bukan main dengan pengakuan Ernest Prakasa. Sementara banyak yang semakin dibuat penasaran dan tak sabar, netter lain justru asyik meninggalkan beragam komentar kocak soal aksi perawatan wajah yang dilakukan ayah dua anak ini.

Pasti kita tonton koh. aseli dah kocak bener ini koh,” sebut akun @taria*****. “Wkwkkwk.....kayak marah gitu ya, kalau gk nonton,” ledek @susan*****. “Fixx harus nontonn sih ini maah hari pertama!!” seru @fathia*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts