Visual Pradebut Terserbar, Shohei SMROOKIES Diduga Trainee Bareng Hikaru Kep1er!
Twitter/smrookies
Selebriti
Member Baru SMRookies

Sederet potret masa lalu Shohei langsung tersebar di media sosial usai diumumkan sebagai salah satu anggota SMROOKIES hari ini, Sabtu (2/7). Terungkap pernah foto bareng Hikaru Kep1er!

WowKeren - SM Entertainment sukses menghebohkan dengan mengenalkan 3 trainee prianya di SMROOKIES. Ini diketahui telah menjadi tradisi SM Entertainment sejak 2013 lalu di mana para trainee yang dikenalkan kemungkinan akan debut di grup selanjutnya.

Shohei, Eunseok, dan Seunghan yang diumumkan menjadi anggota SMROOKIES baru di 2022. Ini menjadi pertama kalinya setelah 4 tahun lamanya SMROOKIES mengenalkan trainee baru. Terakhir, SMROOKIES mengenalkan Xiaojun, Yangyang, dan Hendery yang kini telah debut sebagai anggota NCT di sub unit WayV.

Tahun kelahiran Shohei, Eunseok, dan Seunghan pun telah tersebar di media saat ini meski belum diungkapkan secara resmi. Ketiganya pun diduga akan debut sebagai anggota NCT baru dan akan muncul sub unit baru. Adanya anggota asal Jepang yakni Shohei memunculkan dugaan ketiganya akan debut sebagai NCT Tokyo.

Shohei SMROOKIES

Sumber: Twitter

Hal yang sama sekali tidak diduga, kurang dari 24 jam lamanya juga langsung muncul sederet potret pradebut dari salah satu anggota SMROOKIES. Potret Shohei langsung tersebar di media sosial saat ini.

Shohei berhasil memukau dengan visualnya yang mengagumkan bahkan melalui foto kualitas rendah. Shohei menunjukkan pesona pria Jepang yang menawan pada potre-potret pradebutnya.


Pradebut Shohei SMROOKIES

Sumber: Instagram

Salah satu momen pradebut Shohei juga langsung menggemparkan penggemar K-Pop. Pasalnya, terdapat salah satu momen Shohei berfoto bersama dengan Hikaru Kep1er.

Potret tersebut dibagikan oleh salah seorang produser ternama di Jepang, Max Matsuura. Shohei dan Ezaki Hikaru terlihat foto di Avex Group yang merupakan label didirikan oleh Max Matsuura.

Pradebut Shohei SMROOKIES dan Hikaru Kep1er

Sumber: Instagram

Avex Group diketahui adalah label musik ternama di Jepang yang telah mendebutkan sederet penyanyi dan grup ternama. Label ini juga membantu grup atau penyanyi luar negeri seperti Korea Selatan hingga Taiwan untuk promosi di Jepang. SM dan YG Entertainment diketahui bekerja sama dengan label ini untuk promosi Jepang artis mereka.

Adanya potret Shohei dan Ezaki Hikaru bersama ini kemungkinan keduanya adalah trainee di Avex Group sebelumnya. Ezaki Hikaru sendiri memang dikenal sebagai trainee di label tersebut ketika menjadi peserta di acara survival "Girls Planet 999" yang membuatnya debut di Kep1er.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts