Dicurigai Naksir Sunghoon ENHYPEN, 10 Pesona Memikat Jiheon fromis_9 dengan Poni See Through
Selebriti

Jiheon fromis_9 menuai sorotan usai dicurigai naksir Sunghoon ENHYPEN. Hal ini bermula ketika beberapa netizen membuat postingan di forum komunitas online tentang gerak-gerik sang idol cantik di acara 'Music Bank'.

WowKeren - Nama Jiheon fromis_9 mendadak dikaitkan dengan Sunghoon ENHYPEN. Idol cantik itu dicurigai naksir dengan Sunghoon usai beberapa netizen membuat postingan di forum komunitas online tentang gerak-gerik Jiheon saat di "Music Bank." Netizen mengunggah foto di mana Sunghoon dan Jang Won Young IVE selaku MC mewawancarai fromis_9. Dalam semua foto dan gif, Jiheon terlihat tersenyum malu-malu sambil melihat ke arah Sunghoon.

Di salah satu gif, Jiheon bahkan tetap berada di belakang untuk tersenyum pada idol tampan di bawah naungan Big Hit tersebut. Kemudian banyak netizen yang bertanya-tanya apakah Jiheon menyukai Sunghoon atau apakah mereka memiliki hubungan spesial yang tidak diketahui siapa pun. Meski begitu, ada yang berpendapat bahwa keduanya adalah teman dekat sehingga wajar untuk terus menatap.


Sosok Jiheon kini tengah menuai sorotan. Pemilik nama lengkap Baek Jiheon ini merupakan idol cantik yang memesona dengan penampilan ikonik yang ia miliki. Aktif di Instagram, Jiheon kerap menunjukkan potret dirinya memesona dengan poni see through.

Poni see through tengah mendunia. Gaya rambut ini memiliki bentuk poni tipis, ringan, dan tidak menutupi seluruh bagian kening dan sedang tren di Korea Selatan. Intip yuk deretan potret Jiheon yang memikat dengan poni see through. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Debut Bersama fromis_9


Debut Bersama fromis_9
Instagram/jiheonnibaek

Jiheon memulai debutnya sebagai idol di tahun 2018. Ia merupakan member fromis_9 dan menjadi maknae atau anggota termuda. Jiheon mengikuti ajang survival "Idol School" dan memenangkan posisi kedelapan yang menjadikannya sebagai anggota fromis_9. Ia debut bersama fromis_9 pada 24 Januari 2018 dengan mini album pertama mereka yaitu "To Heart".

2. Idol Penuh Dedikasi


Idol Penuh Dedikasi
Instagram/jiheonnibaek

Jiheon sempat hiatus lantaran mendrita kecemasan psikologis. Agensi mengungkap bahwa Jiheon membutuhkan banyak istirahat dan stabilitas. Menjadi idol tentu tidak mudah namun ia dengan tegar menghadapinya. Ia dikatakan bertekad untuk melanjutkan aktivitasnya, namun agensi merasa bahwa akan lebih baik baginya untuk fokus pada pemulihan kesehatan seperti yang disarankan petugas medis.

3. Memesona Dengan Gaya Kuncir


Memesona Dengan Gaya Kuncir
Instagram/jiheonnibaek

Hal yang memukau dari Jiheon adalah gaya rambutnya yang anti boring. Kali ini, ia mengenakan gaya kuncir dua serta dilengkapi poni see throughnya yang legendaris. Jiheon menampilkan wajah tanpa senyum namun tetap memesona.

4. Hobi Gonta-Ganti Warna Rambut


Hobi Gonta-Ganti Warna Rambut
Instagram/jiheonnibaek

Menilik dari unggahan Instagram, Jiheon gemar menjajal warna rambut yang berbeda. Mulai dari yang paling gelap hingga cerah. Seperti kali ini, Jiheon mengecat rambutnya dengan warna merah jambu. Rambutnya terurai panjang serta poni see through di mana penampilan Jiheon tampak cantik maksimal

5. Stunning Dengan Rambut Curly


<i>Stunning</i> Dengan Rambut <i>Curly</i>
Instagram/jiheonnibaek

Kembali tampil beda, Jiheon kali ini memilih gaya rambut panjang ikal warna hitam. Idol berusia 19 tahun tersebut tampak merasa baik menilik dari keterangan yang ia unggah. Tak nyana Jiheon tampak dengan ringan mengeluarkan senyum cerahnya.

6. Pesona Memukau Bak Barbie


Pesona Memukau Bak Barbie
Instagram/jiheonnibaek

Jiheon terlihat menawan dengan gaya rambut pirang pajang. Ia mengenakan crop top putih dipadu dengan rok pendek hitam. Jiheon menampilkan ekspresi fierce yang memikat hati.

7. Gemar Hangout


Gemar Hangout
Instagram/jiheonnibaek

Melihat dari unggahan Instagram, Jihon tampak menyukai hangout. Selian disibukkan dengan aktivitas sebagai idol, ia juga menikmati waktunya untuk bersantai. Di sisi lain, Jiheon merupakan idol yang populer di Instagram dan tak pernah sepi komentar. Ia memiliki jumlah pengikut setia sebanyak 515 ribu.

8. Nge-wink dengan Slay


Nge-<i>wink</i>  dengan Slay
Instagram/jiheonnibaek

Jihon menampilkan pesona imut terutama saat nge wink ia terlihat memesona. Idol kelahiran 17 April 2003 ini mengedipkan matanya ke arah kamera dengan senyum tipis. Siapa yang tidak terpikat dengan kecantikan Jiheon?

9. Bareface Tetap Menawan


Bareface Tetap Menawan
Instagram/jiheonnibaek

Biasa tampil dengan make up, Jheon bikin pangling dengan bare face. Pada momen di atas, ia mengenakan busana kasual da duduk santai di tangga. Jiheon dengan wajah polosan dilengkapi poni see through tampak tak kalah membuat hati penggemar meleleh.

10. Style Kasual Anti Ribet


Style Kasual Anti Ribet
Instagram/jiheonnibaek

Jiheon kerap tampil dengan gaya busana yang berbeda. Dalam beberapa kesempatan ia akan nyaman dengan gaya busana kasual. Jiheon terlihat swag dalam balutan busana yang simpel anti ribet. Kalau menurut kalian gimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait