Thariq Halilintar Jawab Soal Kapan Gen Halilintar Akan Pulang ke Indonesia, Saat Lebaran Idul Adha?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gen Halilintar bikin heboh saat umumkan bakal segera pulang ke Indonesia usai hampir dua tahun lamanya, Thariq Halilintar beri komentar begini terkait kabar tersebut.

WowKeren - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kabar Gen Halilintar yang disebut bakal segera pulang ke Indonesia setelah hampir dua tahun lamanya. Kabar tersebut diumumkan sendiri oleh Gen Halilintar di akun Instagram mereka, @genhalilintar. Gen Halilintar pun mengaku sudah menyiapkan banyak oleh-oleh untuk pulang ke Tanah Air.

"Borong oleh2 sebelum ke indonesia. Yg mau nonton full video nya di YT GH," begitu isi caption di postingan akun @genhalilintar, Minggu (3/7).

Terkait hal itu, Thariq Halilintar rupanya buka suara. Adik Atta Halilintar ini meminta doa terbaik agar kepulangan Gen Halilintar ke Indonesia diberi kelancaran.

"Doain aja. Semoga lancar, biar bisa kumpul lagi," ujar Thariq Halilintar saat ditemui WowKeren, di Bilangan Fatmawati Jakarta, Selasa (5/7).

Thariq Halilintar pun membeberkan bahwa dirinya dan keluarga tak pernah putus berkomunikasi. Terlebih diungkap Thariq, ia dan anggota Gen Halilintar memiliki grup keluarga di WhatsApp yang tak pernah sepi.


"Selalu (komunikasi). Karena ada grup keluarga," tutur pria kelahiran Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam, 29 Januari 1999 ini.

Namun sayangnya, Thariq Halilintar mengaku belum mengetahui terkait kapan kepulangan Gen Halilintar ke Indonesia. Apakah bakal bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Adha atau justru tidak.

Pasalnya, Thariq Halilintar juga mengaku tak diberi tahu terkait kapan mereka akan pulang. Ia menduga jika Gen Halilintar sengaja memberi kejutan.

"Kita lihat aja. Belum ada info tanggal yang pas, mungkin mau surprise juga," ucap Thariq Halilintar.

Thariq pun bungkam saat ditanya soal sampai kapan Gen Halilintar akan berada di Indonesia. "Udah, makasih," pungkasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait