Kim Ji Hoon Syok Banjir Pesan Ajakan Menikah usai Panen Popularitas Dari 'Money Heist: Korea'
Instagram/jiraishin99
Selebriti

Setelah perannya sebagai Denver di drama 'Money Heist: Korea' Netflix, Kim Ji Hoon mendadak mendapatkan sebutan sebagai 'Hot Guy' mengingat dirinya memamerkan pesona pria seksi.

WowKeren - Setiap orang tidak pernah tahu bagaimana dan kapan karier mereka akan melejit dengan poularitas dan sorotan yang banyak. Hal ini tampaknya dialami oleh Kim Ji Hoon setelah memerankan karakter Denver di serial adaptasi Netflix "Money Heist: Korea - Joint Economic Area".

Aktor berusia 41 tahun ini akhirnya mendapatkan pengakuan di bidang seni peran sejak debutnya. Kim Ji Hoon berhasil memberikan pesona seksinya ketika memerankan Denver. Meski drama ini menduduki peringkat 3 secara global di Netflix, namun kehadiran Kim Ji Hoon menerima banyak pujian dan ia akhirnya mendapatkan julukan "Hot Guy" oleh penggemar di seluruh dunia.

"Popularitas ini membuatku bingung. Tepat setelah drama ini dirilis pada 24 Juni, aku menerima banyak pesan langsung (DM) Instagram yang mengajakku untuk menikah dalam berbagai bahasa. Aku tidak pernah mendapatkan minat yang begitu besar. Aku tidak bisa mempercayai ini," ungkap Kim Ji Hoon yang tertawa membicarakan popularitasnya.

Tentunya pesan yang diterima oleh Kim Ji Hoon ini memiliki banyak makna. Mengingat kalimat ini sedang tren bagi seorang penggemar yang mengagumi sosok selebriti idaman mereka, tampaknya Kim Ji Hoon sedikit syok atas popularitas yang ia terima.


Untuk mendapatkan peran di "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" nyatanya tidak langsung ia dapatkan. Kim Ji Hoon mengungkapkan jika perannya ini merupakan comeback aktingnya setelah dua tahun tidak terlibat proyek apa pun.

"Aku telah terjun akting di akhir pekan dan drama harian selama 15 tahun. Setelah berperan sebagai penjahat di ‘Flower of Evil’ (2020), aku beristirahat selama 2 tahun dan menunggu sampai aku bertemu ada karakter baru. Dan itu adalah ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’. Akibatnya, kesuksesan global drama itu datang kepadaku dengan lebih berbeda. Aku sangat bangga dan bersyukur bahwa usahaku telah membuahkan hasil," katanya.

"Berbagai reaksi terhadap drama adalah apa yang kuharapkan ketika aku mendengar tentang remake. Serial yang asli sangat dicintai sehingga wajar untuk dibandingkan. Namun, aku yakin penonton akan berubah pikiran setelah menonton bagian 2. Ini mungkin dua kali lebih menarik," katanya ikut menanggapi komentar negatif tentang dramanya.

Sementara itu, ketika ia membahas tentang season 2 dari "Money Heist: Korea", Kim Ji Hoon berjanji akan menampilkan yang terbaik untuk aktingnya. Ia bahkan memberi spoiler kecil kepada pemirsa kalau karakternya nanti akan menjadi pusat poros dari geng perampok ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru