Deva Mahenra Jadi Sepupu Aldebaran, Ogah Disebut Pengganti Arya Saloka di 'Ikatan Cinta'?
Instagram/devamahenra
TV

Deva Mahenra mencuri perhatian sebagai sosok Sal yang ternyata masih sepupu dari Aldebaran. Ia juga memberi bocoran terkait siapakah peran Sal dan apa tujuannya muncul di 'Ikatan Cinta'.

WowKeren - Aktor tampan Deva Mahenra sukses memicu rasa penasaran netizen. Ia awalnya dikira sebagai sosok pengganti Arya Saloka di Ikatan Cinta".

Namun belakangan terkuak jika Deva bukan menjadi sosok Aldebaran melainkan memerankan karakter Sal. Ia pun membeberkan siapa sosok Sal yang sesungguhnya. Ia juga menyangkal jika Sal hadir untuk menggantikan Aldebaran.

"Gua berperan sebagai Sal. Sal ini bisa dibilang sepupu dari Aldebaran," kata Deva. "Hadirnya Sal ini tidak untuk menggantikan sosok Aldebaran. Sal ini karakter baru, emang baru muncul tapi di lingkup keluarga Pelita, Sal cukup intens berkomunikasi. Jadi hubungan Sal dan Mama Rosa ini adalah tante dan keponakan. Memang komunikasi intens, cuma terpisah jarak. Sal memilih meneruskan pendidikan di luar negeri, dan setelahnya bekerja di sana."

Deva lantas menjelaskan kalau Sal kembali ke Indonesia atas permintaan Mama Rosa, ibu dari Aldebaran. Dia menilai jika Sal bisa membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh Mama Rosa.


Deva tak menampik jika banyak pihak menganggapnya cuma pengganti Arya. Ia memahami hal itu namun kembali menegaskan jika kehadiran Sal ibarat munculnya sosok baru dalam kehidupan orang lain.

"Opini sudah terbentuk tanpa menyaksikan episodenya. Nggak sebenarnya," tegas Deva. "Sal ini adalah pure karakter baru yang masuk layaknya dalam kehidupan. Kan dalam kehidupan nggak melulu circle kita, itu-itu doang. Ya sama, masuknya Sal ini ke pondok Pelita ya layaknya kehidupan. Mengalir."

Deva juga mengungkap kalau Sal akan banyak membantu Mama Rosa dan Andien. Namun ia tak mau terlalu detil mengungkap soal peran karakter tersebut.

"Membantu Mama Rosa, membantu Andien," kata Deva. "Letak persisnya masih dirahasiakan. Tonton aja. Gua pengennya nonton aja dulu, kalau sudah, baru ngomong."

Ia juga mengaku sudah bertemu Amanda Manopo dan bintang lainnya. Ia cukup antusias dan senang dengan respon para pemeran "Ikatan Cinta". "Saya ingin belajar, bagaimanapun ini akan jadi tempat saya cari nafkah. Dibuat senyaman mungkin," seru Deva.

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts