Muncul Di Video Bumper Terbaru 'Ikatan Cinta', Deva Mahenra Bakal Gantikan Arya Saloka?
Instagram/devamahenra
TV

Keberadaan Deva Mahenra di video bumper terbaru sinetron 'Ikatan Cinta' menjadi perbincangan. Lantas benarkah kehadirannya tersebut untuk menggantikan peran Arya Saloka?

WowKeren - Hingga kini sinetron "Ikatan Cinta" masih menjadi primadona para penonton. Meskipun Arya Saloka selaku pemeran Aldebaran telah hengkang nyatanya tak begitu berpengaruh pada perolehan ratingnya.

Kendati Arya tak lagi bermain di sinetron tersebut, video bumper terbaru "Ikatan Cinta" pun berhasil menyita perhatian. Bagaimana tidak, dalam video tersebut sosok Arya sudah tak lagi muncul.

Malah datang sosok Deva Mahenra yang berdiri di dekat Elsa (Glenca Chysara).Kendati demikian, banyak yang menduga bahwa kehadiran Deva Mahenra akan menggantikan Arya sebagai suaminya Andin (Amanda Manopo).


Deva Mahenra diduga memerankan Sal, sepupu Aldebaran yang selama ini di Australia. Ia diceritakan sebagai seorang pengusaha di luar negeri yang jarang berkunjung ke Indonesia. Namun, saat ini ia harus menemui Mama Rosa untuk mengurus beberapa kepentingan.

DEva Mahenra

Instagram

Di sisi lain, kabar tersebut pun telah dibenarkan oleh oleh Co-Director tim 2 Ikatan Cinta yakni Sendy Widodo dalam unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (2/7). Di sana, Sendy Widodo mengunggah sebuah trailer yang memperlihatkan Deva Mahenra pemeran Sal datang ke Pondok Pelita.

Dalam video itu, Deva Mahenra mengenakan kemaja putih lengkap dengan setelan jas berwarna biru tua tampak turun dari mobil. Sayangnya Deva tak menjelaskan apakah kehadirannya akan menggantikan peran Arya.

"Ada urusan yang harus saya selesaikan, penasaran ada hubungan apa saya dengan keluarga Mama Rosa dan Andin? Nantikan saya di Ikatan Cinta yang akan mewarnai malam-malam kamu," kata Deva dalam video.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait