Mayang Tak Lolos Seleksi Masuk FKG, Sosok Kepercayaan: Cita-citanya Kuliah Ilmu Komunikasi
Instagram/maayang.lucyana
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri gagal melewati seleksi masuk Fakultas Kedokteran Gigi, sosok mengaku dipercaya dan diberi izin bicara ke publik pasang badan hingga bahas cita-cita berbeda.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri telah mengikuti ujian seleksi masuk ke Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo. Namun sayangnya adik mendiang Vanessa Angel ini dinyatakan tak lolos ujian sehingga gagal masuk ke FKG. Kabar ini bahkan dibenarkan langsung oleh Rektor Universitas Moestopo yang menjelaskan penyebab maupun alasan di balik kegagalan Mayang.

Kabar Mayang tak jadi kuliah Fakultas Kedokteran Gigi rupanya disambut dengan cibiran tanpa henti. Di sisi lain, muncul sebuah akun bernama Paulina yang mengaku sebagai orang kepercayaan dan diberi izin untuk berbicara ke depan publik.

Paulina lantas pasang badan menyebut ingin meluruskan beberapa pemberitaan terkait Mayang. Salah satunya, ia menyinggung soal cita-cita Mayang. Bak pasang badan untuk Mayang yang dibully lantaran gagal masuk FKG, Paulina menyebut jika adik Vanessa justru memiliki cita-cita berbeda.

Mayang tante kandung Gala, yang saya anggap keponakan saya, cita-citanya sejak dulu adalah kuliah di Fakultas Ilmu Komunikasi. Jadi Mayang sendiri akhirnya memilih jurusan yang memang dia minati, yaitu Fakultas Ilmu Komunikasi, bukan karena ada masalah apapun," ungkap Paulina dalam akun Instagram Storynya yang diunggah ulang oleh @madamgosip.official.

Paulina juga menyinggung soal pengakuan Mayang dapat beasiswa yang jadi bahan gunjingan netizen. Ia juga membela jika hal tersebut bukan menjadi urusan orang lain apalagi sampai menjadi sebuah masalah besar.


Tak hanya itu, Paulina bak ngeles jika saat ini Mayang tak lagi mempertimbangkan untuk kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi. Hal itu disebutnya karena beberapa alasan seperti waktu penyelesaian kuliah yang lebih lama.

Yang menjadi pertimbangan Mayang akhirnya memilih Fakultas ilmu Komunikas adalah karena waktu penyelesaian kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi lebih lama dari Fakultas lain, di Fakultas Kedokteran Gigi ada 3 tahap wisuda,” ujarnya.

Karena itu Mayang disebut lebih memilih kuliah Ilmu Komunikasi agar bisa segera terjun langsung dalam dunia kerja. “Karena hal tersebut Mayang memilih Prodi yang waktunya lebih singkat agar bisa segera kerja dan mengabdikan ilmu pengetahuannya untuk masyarakat, Bangsa & Negara dan sambil kuliah dia bisa berkarya,” tandas akun bernama Paulina ini.

Namun pembelaan Paulina justru membuat Mayang semakin jadi bulan-bulanan. Netter mengejek habis-habisan Mayang yang telah gagal masuk ke Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo.

Raketompo (gak keterima). Simple e,” celetuk akun @novi*****. “Emang gak diterima bu... Dari kampus udah ngasih tau kok.. Nilai test dia dibawah 75,” timpal akun @iin*****. “Yaudah sih nek judulnye ‘GAK LULUS’ udh sih gitu aja gak usah pke ribet jelasinnya,” cetus akun @virda****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru