Heboh Diisukan Pelakor, Ini Sosok Arawinda Kirana yang Raih Banyak Penghargaan Berkat Film 'Yuni'
Instagram/arawindak
Selebriti

Arawinda Kirana mendadak menjadi perbincangan hangat publik gara-gara isu perselingkuhan. Lantas siapakah sosok Arawinda Kirana yang menjadi perbincangan publik itu?

WowKeren - Arawinda Kirana mendadak menjadi sorotan publik. Bukan tanpa sebab, Arawinda Kirana diisukan menjadi selingkuhan pria yang sudah memiliki istri. Isu perselingkuhan ini bahkan menjadi trending topic di Twitter.

Menjadi sorotan publik, tentu tidak sedikit yang merasa penasaran dengan sosok Arawinda. Ternyata, Arawinda sudah terjun menekuni teater sejak masih kecil. Ia mulai terjun ke dunia hiburan pada tahun 2019 di bawah naungan manajemen Kite Entertainment.

Aktris berusia 20 tahun ini kemudian menjadi pemeran utama dalam film "Yuni". Namanya langsung populer pada 2021 usai berperan sebagai Yuni dalam film tersebut.

Berkat kemampuan aktingnya di film "Yuni", Arawinda menerima beragam piala penghargaan. Penghargaan itu adalah Aktris Pendatang Terpilih dari Piala Maya 2020 dan Pemeran Utama Wanita Terbaik pada Festival Film Indonesia di tahun yang sama.


Selain itu, Arawinda Kirana menerima penghargaan Best Actress pada tiga ajang internasional sekaligus di tahun 2021, yakni Asian World Film Festival, Red Sea International Film Festival, dan Indonesia Film Critics Society.

Arawinda kembali meraih penghargaan di tahun 2021. Ia memenangkan piala Festival Film Tempo untuk kategori Aktris Utama Pilihan Tempo. Terbaru, ia membawa pulang Piala Maya 2022 untuk kategori Aktris Utama Terpilih.

Seperti diketahui, isu ini bermula dari akun Twitter @KawakamiMS yang membagikan ulang unggahan Instagram @wanita.cl. Unggahan itu berisi kiriman cerita netizen yang mengisahkan rumah tangga saudaranya.

Sang netizen menceritakan bahwa suami saudaranya itu berselingkuh dengan seorang perempuan yang bekerja di dunia hiburan Indonesia. Cerita perselingkuhan yang melibatkan sosok perempuan yang berlatar belakang dari dunia hiburan itu langsung viral. Nama Arawinda Kirana pun disebut-sebut sebagai si pelakor hingga menuai hujatan dari netizen.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru