Undang Korban Pelecehan, Deddy Corbuzier Murka Motivator JE Si Pelaku Belum Juga Dihukum
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti
Kasus Pelecehan Seksual Julianto Eka Putra

Deddy Corbuzier marah besar pada motivator inisial JE yang telah melecehkan banyak siswa di sekolah miliknya. Deddy berniat untuk terus mengawal kasus ini sampai pelaku mendapat hukuman setimpal.

WowKeren - Amarah Deddy Corbuzier tak dapat tebendung lagi saat mendengar cerita dari korban pelecehan seksual, yang mana pelakunya adalah seorang motivator terkenal berinisial JE. Deddy mengundang dua korban pelecehan tersebut untuk berbicara di podcast-nya, Rabu (6/7).

Deddy Corbuzier mengaku tak habis pikir dengan pelaku yang malah memberikan motivasi terlebih dahulu kepada korban sebelum melakukan pelecehan. Salah seorang korban pun menceritakan kronologinya pada Deddy.

"Waktu saya sekolah di sana, JE itu udah instens. JE sering mencari bibit-bibit muda yang bisa dididik. Saya dipanggil. Sebenernya bukan saya aja, ada beberapa temen-temen satu persatu dipanggil. Saya dipanggil, dimotivasi," ujar korban.

"JE rangkul saya, dia bilang anggap dia seperti ayah sendiri. Saya yatim. Kemudian setelah itu, saya dipeluk, waktu dipeluk saya nggak merasa apa-apa, merasa seperti ayah sendiri, saya masih percaya," imbuhnya.

JE juga disebut menjanjikan akan membantu perekonomian korban dengan menjadikannya orang sukses. Setelah itu, pelaku mulai melakukan aksi bejatnya.

Undang Korban Pelecehan, Deddy Corbuzier Murka Motivator JE Si Pelaku Belum Juga Dihukum

Source YouTube


"(JE bilang) percaya sama kokoh, kokoh akan bantu angkat perekonomian kamu. Pelukan itu normal, kenapa harus cium pipi saya, kening, kemudian dia cium bibir saya. Saya kaget nggak bisa ngapa-ngapain, saya diem aja," jelas korban.

Di pertemuan selanjutnya, JE kembali memotivasi anak-anak yang mengenyam pendidikan di sekolahnya. Selang sebulan, korban mengaku diperkosa di asrama saat malam hari.

Mendengar cerita tersebut, darah Deddy Corbuzier mendidih. Ia tak bisa membayangkan kondisi para pelaku yang selama ini berada dalam ketakutan dan diancam.

"Kalau ini benar-benar terjadi, you're fu**ing s*it. That's fu**ing s*it!" ujar Deddy Corbuzier sangat marah.

Deddy terdiam sejenak untuk memproses semua cerita yang dibeberkan korban pelecehan. Deddy begitu marah, terlebih pelaku belum juga dihukum sampai saat ini.

"Saya juga punya anak angkat masalahnya, dan orang-orang tol*l kayak dia itu yang bikin rusak. Bukan orang juga sih," ucap Deddy dengan nada menahan amarah. "Ini harus dikawal tersu sih kasusnya. Karena kalau denger ceritanya ya sorry to say ya, udah kayak hewan (kelakuannya dia)."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts