Sikap Kang Tae Oh ke Park Eun Bin Bikin Mleyot, Karakter di 'Extraordinary Attorney Woo' Jadi Idaman
TV

Dalam 'Extraordinary Attorney Woo', Kang Tae Oh memerankan karakter yang menawarkan persahabatan tulus kepada Park Eun Bin. Sikapnya bikin penggemar mleyot.

WowKeren - Selain premis cerita menarik, karakter di "Extraordinary Attorney Woo" juga sukses mencuri hati pemirsa. Salah satunya adalah Lee Jun Ho yang diperankan Kang Tae Oh.

Dalam "Extraordinary Attorney Woo" Lee Jun Ho mengembangkan pertemanan manis dengan Woo Young Woo yang diperankan Park Eun Bin, pengacara dengan spektrum autisme dan luar biasa cerdas IQ 164. Di kesehariannya, Lee Jun Ho sangat populer karena senyum ramah dan sikapnya yang menyenangkan.

Sejak hari pertama Woo Young Woo masuk di firma hukum Hanbada, Lee Jun Ho sudah banyak membantunya. Lee Jun Ho menolong Woo Young Woo mulai dari melewati pintu putar hingga mau mendengarkan obrolan tentang paus yang disenangi sang pengacara.

Tiga episode "Extraordinary Attorney Woo" berjalan, Lee Jun Ho rupanya semakin dicintai pemirsa. Meski drama ini bukan bergenre romansa, pemirsa dibuat lupa sejenak saking Lee Jun Ho terlibat banyak interaksi manis dengan Woo Young Woo. Terlepas dari hubungan mereka akan berkembang ke arah asmara atau tidak, sikap Lee Jun Ho mendapatkan banyak pujian hingga namanya trending di media sosial.

Sikap Kang Tae Oh ke Park Eun Bin Bikin Mleyot, Karakter di \'Extraordinary Attorney Woo\' Jadi Idaman

Source: Twitter


"Jun Ho! Bagaimana bisa tidak jatuh cinta padanya? Dia menahan lift untuk Young Woo dan seperti yang dijanjikan, bicara soal paus saat makan siang. Ini bukan kasihan melainkan tulus menawarkan persahabatan," kata seorang fans.

Pemirsa dibuat berdebar-debar dengan kebaikan Lee Jun Ho terhadap Woo Young Woo yang memperlakukannya bak orang tanpa disabilitas. Benarkah Lee Jun Ho akan menjadi standar baru cowok idaman di drakor?

"Mereka mengembangkan lebih dari persahabatan atau tidak terserah, tapi Jun Ho benar-benar ramah sejak hari pertama bahkan mereka belum mengenal!" sahut fans lain. "Sumpah, cowok seperti ini bisa mendapatkan perhatian penuh dariku. Hal-hal kecil itu penting, guys," imbuh yang lain.

Fans lain menganggap mereka butuh lebih banyak pria seperti Lee Jun Ho yang bisa memperlakukan siapa saja dengan baik. Selain itu, mereka juga membutuhkan seseorang yang mau mendengarkan segala celotehan.

"Sahabat paus kepala kotak Jun Ho dan Young Woo melakukan momen halus minimal untuk drama non-romansa, namun itu lebih dari cukup membuat kita menggila. Kita benar-benar mleyot," ujar fans lain. "Aku harus mengingatkan diri ini bukan drama percintaan," sambung lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" dapat disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat. Pemirsa Indonesia bisa menyaksikan drama ini melalui platform streaming Netflix.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru