Lee Jae Wook & Hwang Minhyun Cs Pamer Pesona, Tim Produksi Bocorkan Soal F4 'Alchemy Of Souls'
Instagram/1stlookofficial
TV

tvN baru saja memamerkan pesona keempat pemeran utama pria 'Alchemy of Souls' yang terdiri dari Lee Jae Wook, Hwang Minhyun, Shin Seung Ho, dan Yoo In Soo. Begini bocoran tim produksi.

WowKeren - Menyambut episode baru, tvN mengunggah cuplikan adegan F4 "Alchemy of Souls" dengan pesona masing-masing. Mereka adalah Jang Wook (Lee Jae Wook), Seo Yul (Hwang Minhyun), Park Dang Gu (Yoo In Soo) dan Putra Mahkota Go Won (Shin Seung Ho).

"Alchemy of Souls" bercerita tentang orang-orang yang nasibnya dipelintir oleh sihir pertukaran jiwa. Drama ini mengambil latar belakang di Negara Daeho yang tidak ada di sejarah maupun peta. Alur ceritanya berpusat pada Mu Deok Yi (Jung So Min) yang menyimpan jiwa pembunuh Nak Su (Go Youn Jung) sehingga harus menjadi guru Jang Wook agar tetap aman di tubuh yang lemah.

Pertama, ada Jang Wook tuan muda yang paling bebas namun tidak punya kemampuan lantaran pintu energinya ditutup oleh sang ayah. Mengemban kisah kelahiran memalukan, Jang Wook tidak menyerah untuk menjadi penyihir terkuat. Untuk itu, ia mau menurunkan ego untuk belajar dari Nak Su dalam tubuh pelayannya. Tanpa diduga, arah perasaan Jang Wook terhadap Mu Deok Yi mulai terlihat.

Kedua, ada Seo Yul sebagai putra bangsawan jenuis yang dengan mudah menggetarkan hati perempuan. Seo Yul punya kenangan cinta pertama dengan pemilik peluit burung, yakni Nak Su. Namun kehadiran Mu Deok Yi membuatnya mengingat kisah cinta monyetnya hingga menimbulkan percikan cinta segitiga antara dirinya dan Jang Wook.


Lee Jae Wook & Hwang Minhyun Cs Pamer Pesona, Tim Produksi Bocorkan Soal F4 \'Alchemy Of Souls\'

Source: tvN

Berikutnya, ada Go Won dengan status putra mahkota namun harus gentar ketika menghadapi Jang Wook. Chemistry dengan Mu Deok Yi pun mulai terlihat usai pelayan itu berusaha menyelamatkan Jang Wook dari hukuman Go Won. Tim produksi menyiratkan kehadirannya membuat kisah cinta di "Alchemy of Souls" semakin seru.

Terakhir, Park Dang Gu yang salah paham akan perasaan Mu Deok Yi terhadap Seo Yul. Berusaha menjadi mak comblang mereka, keberadaan Park Dang Gu semakin membuat kisah drama ini semakin semarak. Apalagi Park Dang Gu acap kali memihak Mu Deok Yi.

Seiring dengan cuplikan pesona F4 Daeho, tim produksi membocorkan, "Seiring berjalannya cerita, kami akan menggambarkan lebih banyak chemistry dan hubungan penuh warna dengan empat pesona masing-masing dari Lee Jae Wook, Hwang Minhyun, Shin Seung Ho, dan Yoo In Soo. Tolong saksikan aktivitas empat orang yang akan meledak-ledak ini."

Sementara itu, "Alchemy of Souls" bisa disaksikan setiap akhir pekan malam. Drama ini mengisi slot tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru