Menohok! Rumor Arawinda Kirana Jadi Selingkuhan Sampai Diangkat ke Dalam Cerita Komik
Instagram/arawindak
Selebriti

Arawinda Kirana kena sindir kreator Komik Grontol imbas isu dirinya menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga pasangan lain. Adegan demi adegan yang digambarkan dalam komik tersebut sangat menohok.

WowKeren - Isu perselingkuhan yang menyeret nama aktris muda Arawinda Kirana masih jadi topik pembahasan hangat oleh warganet. Arawinda diduga menjalin hubungan gelap dengan seorang pria beristri.

Sepanjang kemarin nama Arawinda masih menduduki trending topic di Twitter. Ada banyak sindiran dan meme yang bertebaran di media sosial gegara rumor tersebut.

Terbaru, Komik Grontol ikut menyentil rumor perselingkuhan Arawinda tersebut. Komik Grontol atau yang berasal dari singkatan Gurauan Orang Tolol ini memparodikan film yang dibintangi Arawinda, yaitu "Yuni".

Dikisahkan Yuni adalah pelajar SMA yang dituntut menikah di usia muda. Namun, ia menolak lantaran ingin menjadi perempuan mandiri, pintar, yang menjunjung tinggi pendidikan dan martabat.

Dalam komik tersebut, ada cuplikan dialog yang mirip dengan adegan dalam film "Yuni". Di panel pertama mengisahkan saat Yuni diperintah oleh kedua orangtuanya agar lekas menikah.


"Lulus SMA langsung nikah aja, mumpung ada yang ngelamar," ucap orangtua dalam potongan obrolan di layar bioskop yang dipaparkan komik tersebut.

"Ogah," jawab perempuan yang mengenakan seragam putih abu-abu tersebut, yang diduga adalah Yuni. Perempuan yang menonton adegan tersebut, mengomentari, "Keren pasti mau lanjut kuliah! Women empowerment."

Pada panel kedua, sepasang kekasih sedang menonton film di bioskop dengan adegan ketika perempuan muda mengatakan, "Lebih menantang sama yang sudah punya istri. Fufufu."

Panel ketiga, perempuan yang menonton di bioskop itu berdiri terpaku melihat poster berjudul Yuni. Ketika sampai di panel keempat, terdapat penjelasan judul poster film yang diplesetkan menjadi "Yuk nikung!"

Adegan demi adegan yang tersirat dalam komik tersebut sudah jelas menyindir Arawinda Kirana yang dituding sebagai pelakor (perebut suami orang). Sontak unggahan di Instagram Komik Grontol itu memancing beragam komentar warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait