Karakter Kang Ki Yong di 'Extraordinary Attorney Woo' Buat Penonton Jatuh Cinta
Instagram/channel.ena.d
TV

Kang Ki Young memerankan karakter pengacara bernama Jung Myung Seok yang awalnya menentang bergabungnya Woo Young Woo (Park Eun Bin) di firma hukum Hanbada.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" kini sedang banyak diminati publik. Maka wajar saja jika para pemainnnya mulai mencuri perhatian. Salah satunya adalah Kang Ki Young yang menjadi salah satu pengacara senior di firma hukum Hanbada.

Kang Ki Young memerankan karakter pengacara bernama Jung Myung Seok yang awalnya menentang bergabungnya Woo Young Woo (Park Eun Bin) di firma hukum Hanbada karena autisme yang dideritanya. Namun perlahan pemikirannya berubah kepada gadis itu.

Jung Myung Seok mulai menyanyangi Woo Young Woo dengan segala tingkah uniknya. Karakter yang dimainkan Kang Ki Young ini rupanya berhasil membuat penonton "Extraordinary Attorney Woo" jatuh cinta.

"Lihat? Aku bukan satu-satunya yang jatuh cinta padanya di adegan ini," tulis seorang netizen. "Aku selalu memperhatikan bahwa dia adalah aktor yang hebat. Dia terlihat sangat keren memainkan peran itu," sambung yang lain.


Karakter Kang Ki Young di \'Extraordinary Attorney Woo\' Buat Penonton Jatuh Cinta

Source: Naver

"Aku menyukainya sejak episode pertama. Aku tidak tahu Kang Ki Young sekeren ini karena dia selalu memainkan peran lucu dalam drama yang dia bintangi," sahut netizen lain. "Kupikir aku akan gila. Aku tidak bisa berhenti memikirkan dia," tambah lainnya.

"Kupikir aku telah menemukan tipe idealku," puji lainnya. "Aku sangat cinta cinta mencintainya," imbuh netizen lain. "Tipe rekan kerja yang akan membuatku jatuh cinta jika kita bekerja di perusahaan yang sama," pungkas netizen lainnya.

"Extraordinary Attorney Woo" menceritakan kisah Woo Young Woo, pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. Ia lulus dengan nilai tertinggi di Universitas Nasional Seoul karena IG-nya yang tinggi.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" sejauh ini sudah menayangkan 4 episode. Menurut Nielsen Korea, siaran terbaru drama ini mencetak rating nasional rata-rata 5,2 persen, menjadikannya drama Rabu-Kamis malam yang paling banyak ditonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait