Pilih Anak Timbang Istri, Sule Dibanding-Bandingkan dengan Ridwan Kamil
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule Sempat mengungkapkan bahwa anak-anak adalah hal yang paling utama dalam hidupnya. Lantas pernyataannya tersebut pun dibanding-bandingkan dengan Ridwan Kamil.

WowKeren - Kabar Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai pada Sule menuai banyak perhatian dari publik. Gara-gara hal tersebut, Putri Delina jadi menuai cibiran gara-gara dianggap sebagai penyebab perceraian Nathalie dan Sule.

Sule juga ikut menuai hujatan gara-gara dinilai lebih membela Putri dan membiarkan istrinya pergi dari rumah. Lantas baru-baru ini netizen juga menyoroti kembali soal pernyataan Sule yang pernah mengaku selalu menomorsatukan anak.

Pernyataan tersebut disampaikan Sule saat ia hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media. "Ya anak-anak nomor satu, saya lebih ke kebahagiaan anak anak," ungkapnya.

Sule juga mengaku tak mau terlalu berlebihan dalam memaksakan untuk mempertahankan pasangan. "Kalau gue gak mau terlalu dalam untuk memiliki pasangan. Karena pasangan kita tuh bukan milik gua, tapi milik Allah," imbuhnya.


Kini gara-gara pernyataan tersebut, Sule jadi ramai dibanding-bandingkan dengan Ridwan Kamil. Mengingat Gubernut Jawa Barat itu pernah mengaku bahwa ia lebih memilih istri ketimbang anak.

Ridwan Kamil menyebut anak adalah titipan Tuhan. Sehingga anak akan berpisah dengan orangtuanya dan menjemput takdirnya sendiri yaitu menikah dengan orang lain dan memiliki keluarga sendiri.

"Pilih Istri atau anak di masa tua?" tanya Denny Sumargo. "Pilih Istri. Anak itu titipan Tuhan. Jadi kita itu, we don't own our children. Itu hanya dititipkan Tuhan kepada kita," jawab Ridwan Kamil.

Dan kini banyak dari warganet lantas menanggapi pernyataan Sule dan Ridwan Kamil tersebut. "Semuanya milik Allah..suatu pilihan yg sulit sebenarnya..klo bisa jgn memilih😢😢😢" tulis seorang netter. "Trs si adzam gmn😢?? Katanya anak nomer satu😌😌gmn sih si lakik nih 😂" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait