Noze Dikabarkan Hadir Konser Reuni 'SWF', Bakal Cuek Perkara Diskriminasi Merek Kecil?
Instagram/nozeworld
Selebriti

Noze kian dicari publik setelah ia menuai kontroversi mendiskriminasi merek-merek kecil yang melanggar jangka waktu unggahan di Instagram-nya sehingga ia dinilai menganakemaskan brand besar saja.

WowKeren - Setelah terungkap mendiskriminasikan merek-merek kecil untuk sebuah iklan, Noze telah dinantikan muncul di depan publik. Seperti halnya ketika diumumkan akan ada jadwal untuk melakukan konser reuni bersama dancer kru jebolan "Street Woman Fighter", kehadirannya dipertanyakan.

Baru-baru ini diumumkan bahwa Noze akan melanjutkan ke acara konser reuni "Street Woman Fighter" seperti yang direncanakan sebelumnya. Acara ini yang diselenggarakan pada 9 dan 10 Juli menggelar konser reuni dua hari "The Next Era" yang dilaksanakan di SK Olympic Handball Gymnasium.

Berdasarkan laporan yang beredar, sederet anggota dari kru dancer seperti HOOK, WAYB, Holy Bang, CocaNButter, WANT, La Chica, YGX dan PROWDMON akan tampil langsung menyapa penggemar. Tidak terkecuali Noze yang dilaporkan akan tetap melanjutkan ke acara seperti yang direncanakan.

Ini menandakan bahwa konser mendatang menjadi jadwal resmi pertama Noze sebagai leader dari grup WAYB meski sedang berada di tengah kontroversi mendiskriminasi merek-merek kecil. Maka dari itu, netizen saat ini sedang bertanya-tanya apakah Noze akan meminta maaf secara pribadi setelah beberapa hari bungkam dan bersembunyi di balik nama agensinya.


Photo-INFO

Sumber: Kstarlive

Atau, ia justru tetap menyapa penonton yang hadir di konsernya dan tampil seperti tidak ada apa-apa di depan publik. Atas hal ini, publik menginginkan Noze tidak mengabaikan masalahnya karena ini menyangkut keprofesionalitasannya yang kini tidak hanya sebagai dancer terkenal saja melainkan influencer dengan memiliki dampak tinggi di kalangan masyarakat.

Sementara itu, dalam berita sebelumnya Noze telah menerima kritikan pedas karena unggahan Instagram yang menunjuk dirinya sebagai model atau yang kini dikenal dengan istilah di-endorse merek tertentu. Kontroversi itu timbul karena Noze tidak mengunggah konten Instagram berbayar sebelum batas waktunya.

Ia juga ketahuan menghapus unggahan konten sponsor endorse tersebut sebelum waktu yang sudah disepakati. Awalnya pihak agensinya Starting House mengatakan itu merupakan tudingan yang tidak berdasar. Namun kemudian meralat dan memberikan pernyataan minta maaf mewakili Noze.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait