Rizky Billar dan Lesti Kejora Sontak Tuai Pujian Selangit Saat Tak Lakukan Ini di Momen Idul Adha
instagram/rizkybillar
Selebriti

Dianggap beda dari mayoritas para artis yang lain, Rizky Billar dan Lesti Kejora tak lakukan ini saat menyambut momen Idul Adha sontak tuai pujian selangit dari publik.

WowKeren - Peringatan Hari Raya Idul Adha pada hari Minggu, 10 Juli 2022 kemarin diwarnai dengan banyak cerita dari kalangan para selebriti. Mayoritas membagikan keseruan saat ikut menyembelih hewan kurban atau kala membagikannya kepada masyarakat. Tak jarang, jenis hewan kurban milik para public figure tersebut hingga ukurannya yang begitu besar membuat publik melongo dan salut melihatnya.

Kendati demikian, tak semua kalangan public figure sesumbar mengenai hewan kurban mereka. Salah satunya ada pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora (Lesti Andryani) yang ternyata juga mempersiapkan sapi berukuran besar sebagai hewan kurban mereka.

Namun terpantau baik Lesti maupun Billar sama-sama tak gembar-gembor soal hewan kurban tersebut di platform media sosial manapun, baik postingan di Instagram maupun vlog YouTube. Gara-gara hal ini rupanya Lesti dan Billar sontak jadi perbincangan atas sikap mereka tak pamer hewan kurban di momen Idul Adha.

Salah satunya seperti kehebohan yang terjadi di akun @lambegosiip. Unggahan itu menyebutkan jika Lesti dan Billar membeli sapi berukuran super jumbo dalam rangka memperingati momen Idul Adha 1443 Hijriah. Namun penampakan sapi tersebut bukan diketahui dari Billar atau Lesti melainkan orang lain.

Nampak dalam unggahan tersebut terdapat seekor sapi berukuran sangat besar dengan nama Leslar. Selain itu ada juga sapi lain diduga milik Rizky Billar dan Lesti juga namun atas nama putra mereka, baby Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.


Gara-gara sikap ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora sontak menuai pujian selangit. Warganet mengagumi sikap mereka yang tak memamerkan soal hewan kurban meski telah membeli sapi berukuran besar. Sanjungan demi sanjungan pun berhamburan dengan cepat.

Maashaallah idolaku mmng sllu gk pernah gembar gembor,” seru akun @ivy******. “Bukan idola kuu.. tp seneng kl liat mereka... Positif vibes bgt,” kata akun @novd****. “Emg dh tau...meraka gk suka pamer2,” ucap @eva*****.

Kendati demikian, sikap Billar dan sang istri yang dibandingkan dengan artis lain juga membuat netter lain pasang badan. Beberapa warganet membela artis yang membuat postingan soal hewan kurban dan menilai ada banyak sisi positif yang bisa diambil. Salah satunya sebagai pemicu untuk bisa melakukan hal yang sama.

Bebas sih orang mau posting mau gak posting yg penting niat qurban nya,” ujar akun @gers*******. “Klo buat aku mh gk pa2 sih mau d posting ato gk nya hak yg mau ber kurban..yg lbih parah itu berkurban enggak nyinyir de gedein,” celetuk akun @um****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait