Bilang 'I LOVE U' Ke Minju Eks IZ*ONE, 10 Potret Kim Jin Woo WINNER Yang Bikin Ketar-Ketir
Selebriti

Kim Jin Woo sukses buat Minju eks IZ*ONE ketar-ketir karena ia mengatakan 'I LOVE U' dengan tatapan dalam. Rupanya, hal itu dilakukan sang idol untuk mempromosikan lagu terbaru WINNER.

WowKeren - WINNER (II) sukses melakukan comeback melalui lagu utama "I LOVE U" setelah 2 tahun hiatus. Kang Seung Yoon dkk itu pun melakukan promosi di acara musik, salah satunya adalah "Music Core". Menariknya, WINNER menjadi viral karena aksi out of the box dalam sesi wawancara di "Music Core".

WINNER diminta Jungwoo NCT untuk mengungkapkan kata cinta ke satu sama lain sesuai judul lagu comeback mereka, "I LOVE U". Namun, Song Min Ho malah mengucapkannya ke Jungwoo. Selanjutnya, Lee Seung Hoon justru mengatakan cintanya kepada Mark Lee NCT. Sedangkan Kim Jin Woo secara mengejutkan malah bilang "I LOVE U" ke MC wanita, yakni Kim Minju eks IZ*ONE.

Aksi Kim Jin Woo ini sempat membuat Kim Minju terlihat salah tingkah. Pasalnya, ia sempat menatap Kim Minju dengan sorot mata yang dalam sebelum mengatakan “I LOVE U”. Interaksi ini tentunya langsung viral di jagat dunia maya. Sejumlah fans mengaku berterima kasih kepada Kim Jin Woo karena tetap aktif melibatkan MC dalam sesi wawancara tersebut. Sukses bikin ketar-ketir, yuk intip sederet potret Kim Jin Woo.

(wk/raud)

1. Visual Bikin Speechless


Visual Bikin <i>Speechless</i>

Idol yang kini memakai nama panggung Jinu itu memang memiliki visual yang bikin speechless. Netizen bahkan setuju dengan pernyataan Jinu yang menilai sempurna untuk paras tampannya, Ia bahkan sempat dikira pacar dari Song Min Ho karena kelewat cantik.

Di sisi lain, visual Jinu disebut memiliki vibes ala idol SM Entertainment. Pasalnya, paras Jinu disebut seperti semangka, tipe wajah yang akan dipuji oleh CEO SM Lee Soo Man. Jinu juga menempati posisi kedua untuk idola pria dengan rasio wajah yang sempurna. Adapun G-Dragon Big Bang blak-blakan memuji ketampanan Jinu di kolom komentar.

2. Penari Handal


Penari Handal

Tak cuma menang visual, Jinu juga merupakan penari yang handal. Ia menjadi idol K-Pop pertama yang menjadi bagian dari produksi tari kontemporer pada tahun 2016. Tak tanggung-tanggung, Jinu bahkan memerankan tokoh The Little Prince dalam penampilan yang diselenggarakan oleh Perusahaan Tari Kontemporer Nasional Korea tersebut.

3. Berhati Mulia


Berhati Mulia

Ganteng luar dan dalam sepertinya istilah yang tepat untuk menjelaskan Jinu. Idol berusia 30 tahun itu cukup rajin berdonasi. Jinu menunjukkan hati mulianya dengan berpartisipasi dalam Ice Bucket Challenge untuk mengumpulkan uang dan meningkatkan kesadaran bagi pasien ALS.

Tak cuma itu, Jinu diam-diam berdonasi sebesar 10 Juta Won kepada Hope Bridge Association of the National Disaster Relief untuk para korban kebakaran Provinsi Gangwon di Korea Selatan. Ia juga menyumbangkan 10 juta Won untuk membantu para korban Topan Lingling. Tahun 2020, Jinu berdonasi bagi mereka yang terkena pandemi virus corona maupun korban banjir di Korea.

4. Sosok Pekerja Keras


Sosok Pekerja Keras

Pelantun lagu "Millions" ini layak disebut sebagai pekerja keras karena trainee di usia 20an pada tahun 2010. Pada usia tersebut, Jinu dianggap cukup terlambat karena masih baru menjadi trainee. Ia sempat berpikir untuk menyerah menjadi idol, namun usaha kerasnya membuatkah hasil. Jinu berhasil debut di WINNER pada tahun 2014 dan menjadi idol yang populer.

5. Jago Akting


Jago Akting

Selebriti berzodiak Libra tersebut rupanya sudah melebarkan sayap ke akting sejak tahun 2016. Jinu memulai debutnya sebagai aktor melalui web drama "Magic Cellphone". Ia juga menjadi pemeran pendukung dalam serial "Love for a Thousand More".

6. Jajal Peruntungan di Varshow


Jajal Peruntungan di Varshow

Idol kelahiran tahun 1991 ini juga mulai menjajal peruntungan di dunia variety show. Jinu ternyata sudah menjadi member tetap di acara MBC "Wizard of Nowhere", JTBC "Live a Nice Life", SBS "Legendary Big Fish", dan XtvN "Scene's Quiz". Tahun ini, ia juga sempat menjadi member spesial di acara MBC "Household Mate". Nama Jinu bahkan masuk dalam nominasi Rookie Award untuk kategori variety show di MBC Entertainment Awards 2017.

7. Siswa Teladan


Siswa Teladan

Jinu diketahui lahir dan besar di Imja-do, Korea Selatan. Meski berasal dari desa, ia layak disebut sebagai siswa teladan karena sering meraih peringkat 3 paralel selama sekolah, padahal dirinya termasuk suka menunda waktu belajarnya. Jinu juga mengaku memiliki lisensi dari jurusan Teknik Kimia.

8. Vokal Gak Kaleng-Kaleng


Vokal Gak Kaleng-Kaleng

Jinu juga memiliki vokal yang gak kaleng-kaleng. Ia bahkan sempat merilis album solo bertajuk "Jinu's Heyday" sebelum berangkat wajib militer pada tahun 2019 lalu. Lagu utama Jinu yang berjudul "Call Anytime" pun meraih respon positif dari publik. Menariknya, Jinwoo berkolaborasi dengan Naver Happy Bean Campaign selama mempromosikan lagu tersebut. Hal itu bertujuan untuk mengumpulkan dana dan dukungan guna membangun tempat penampungan hewan terbuang dan terlantar.

9. Memiliki Keluarga Yang Complicated


Memiliki Keluarga Yang <i>Complicated</i>

Penyanyi "Dduk" tersebut rupanya memiliki keluarga yang cukup complicated. Hal ini bermula ketika ia menjelaskan alasan orangtuanya cerai karena sang ayah adalah pecandu alkohol. Jinu mengaku sempat kesal dengan sang ibu karena hal itu, Namun setelah bertemu istri narapidana pecandu alkohol, Jinu mulai memahami pola pikir ibunya.

Di sisi lain, Jinu juga cukup tertutup terhadap kisah keluarganya dengan member WINNER. Ia bahkan tak memberi tahu Song Min Ho dkk terkait berita meninggalnya sang nenek. Menurut Jinu, hal tersebut adalah sesuatu yang menyedihkan dan ia tak ingin membagikan ke rekan segrupnya.

10. Mirip Dengan Jung Kyung Ho


Mirip Dengan Jung Kyung Ho

Menemukan kemiripan di sesama selebriti adalah hal lumrah di Korea Selatan. Jinu sendiri sering disebut mirip dengan kekasih Sooyoung Girls' Generation, yaitu Jung Kyung Ho. Oleh karena itu, netizen banyak berharap agar Jinu dan Jung Kyung Ho dipertemukan sebagai adik kakak di proyek drama ataupun film.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru