Ruben Onsu Banjir Simpati, Ernest Prakasa Justru Sindir Pedas Insiden Nyungsep Didorong Kru TV
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa sebut insiden Ruben Onsu didorong kru TV sampai nyusruk hanyalah gimmick semata. Pendapat Ernest ini pun memancing perdebatan di kalangan netter.

WowKeren - Aksi salah seorang kru televisi yang mendorong Ruben Onsu sampai jatuh tersungkur di sebuah acara menuai kecaman. Perbuatan kru bernama Arman Setiawan itu dianggap keterlaluan karena bisa mencederai Ruben Onsu.

Alhasil, Arman menjadi bulan-bulanan netizen. Ia panen hujatan dan ditagih untuk meminta maaf secara langsung kepada Ruben Onsu. Bahkan tak sedikit yang mendesak pihak stasiun televisi untuk memecat Arman karena tindakannya dinial membahayakan. Sampai-sampai Arman menutup kolom komentar di Instagram-nya imbas insiden ini.

Sayangnya pendapat lain justru diutarakan oleh Ernest Prakasa. Aktor sekaligus sutradara film ini menyebut insiden Ruben didorong oleh kru televisi itu hanyalah gimmick semata. Ia mengatakan bahwa ini semua telah direncanakan, dan tak seharusnya netizen malah menyalahkan Arman tanpa tahu fakta sebenarnya.

Ruben Onsu Banjir Simpati, Ernest Prakasa Justru Sindir Pedas Insiden Nyungsep Didorong Kru TV

Source: Twitter


"Gimmick presenter didorong kru TV sampe nyusruk, buntutnya malah si kru yg digerudug netijen. Lo pikir itu maunya dia? 😞" cuit Ernest Prakasa di akun Twitter-nya, Selasa (12/7).

Sontak cuitan Ernest tersebut memancing perdebatan diantara warganet. Ada yang pro dan kontra terhadap pendapat Ernest Prakasa.

"Terus siapa yg hrs di gerudug, elu yg perlu di gerudug??? Gimmick sih gimmick tp gak sekenceng itu jg, smp nyusruk apalagi ko ruben itu kan se-Indonesia tahu, dia lg skt," komentar netizen. "Tapi menurt ku 'didorong' emang gimmick tpi mungkin g sekenceng itu apalagi ruben ada bilang dia belm siap, mungkin klo gimmicknya 'didorong' dalam ke adaan siap ga akan kek gtu gasi? Jadi cuma misscom aja atau teamnya gak liat posisi ruben," sambung lainnya kontra dengan pendapat Ernest.

"Yang harus di salahkan itu pimpinan Tim kreatif nya lah Mereka mah seperti karyawan swasta lainnya yang hanya 'siap pak' 'Baik pak' 'laksanakan Pak' kepada Pimpinan, protes dikit bukan dapat penghargaan malah dapat SP2 sembari sedikit ceramah 'Kalian Tau Apa? Sdh ikut sj'," tutur warganet lain. "Aku jg mikir gini, logika aja mana ada kru tv berani dorong artis smpe nyungsep, didepan kamera pula," kata lainnya setuju dengan Ernest.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait