Maudy Ayunda Nyonya Jesse Choi Tenteng Tas Puluhan Juta, Body Goals Kurusan Cantik Bak ABG
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda tampaknya terlihat beda setelah menikah. Tak sekedar jadi istri feminin, Maudy justru makin enerjik hingga memancarkan kecantikan luar dalam saat sesi wawancara.

WowKeren - Sejak menikah, popularitas Maudy Ayunda semakin melejit. Ia kini dikenal sebagai istri dari oppa keturunan Korea-Amerika, Jesse Choi.

Tak cuma itu, penampilan Maudy juga kian mengundang decak kagum. Biasanya, Maudy tampil dengan gaya kalem nan feminin. Namun untuk sesi wawancara sebuah media, Maudy terlihat memadukan gaya modern bak gadis muda.

Menenteng twist belt chain wallet dari Louis Vuitton senilai Rp30 jutaan, Maudy terlihat kece. Rambutnya yang lurus serta bentuk badannya yang kurusan membuat artis berusia 27 tahun itu menuai pujian dari publik.


"Asli maudy 😭 cantik nya masyaallah," kata netter. "ABG banget kak, kek mau ngemal..trendy," kata yang lainnya. "Gorgeous, kekinian banget kak Maudy," seru fans.

Sementara itu, Maudy juga sempat membagikan kisahnya sebagai sosok yang insecure dan pemalu saat masih muda. Namun ia justru kini selalu terlihat lebih positif dan percaya diri.

"Saat masih muda, aku dulunya sangat insecure dan pemalu. Saya pikir, saya bisa berkembang justru karena ada insecurity ini. Hal ini muncul di dalam berbagai dimensi kehidupan yang saya beri label: healthy insecurity," kata Maudy dalam wawancara eksklusif dengan The Editor's Club. "Artinya, bukan berarti setelah merasa insecure lalu kita berhenti di situ, tapi justru, meskipun tidak mudah bagi saya untuk merasa cukup atau merasa telah berhasil meraih sesuatu, I always look for the next thing, growth."

Maudy juga mengungkap pesan bijak buat kaum hawa. Ia berharap perempuan muda bisa menjadi pihak yang mandiri dalam hal keuangan, fisik maupun pola pikir.

"Harapan saya adalah, perempuan yang berdaya dan independent ini punya kesempatan untuk berpikir dan mengevaluasi agar bisa keluar dengan buah pemikirannya sendiri," katanya. "You can be anything you want, you can be a stay-at-home mom or a career woman, can get married or not married. If it comes from your decision or it’s you’re choosing and you thought about it, that’s independent thinking."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait