Sunoo ENHYPEN Jadi MC Spesial Tuai Pujian, Penonton di Lokasi 'Inkigayo' Soroti Chemistry
TV

Beberapa hari lalu, Sunoo ENHYPEN muncul sebagai MC spesial 'Inkigayo' menggantikan Yeonjun TXT. Mendapat pujian dari netizen, begini kesaksian para penonton langsung di studio.

WowKeren - Akhir pekan sebelumnya, Sunoo ENHYPEN mengejutkan penggemar dengan tampil sebagai MC program musik SBS "Inkigayo". Rupanya kemunculan Sunoo sebagai pemandu acara disambut hangat oleh netizen Korea.

Pada "Inkigayo" episode 10 Juli, Sunoo berdiri berdampingan dengan Roh Jeong Eui dan Seo Bu Jun. Sebagai MC spesial, Sunoo menggantikan Yeonjun TXT yang saat ini sedang dalam perjalanan tur di Amerika Serikat sampai akhir Juli.

Meski statusnya MC pemula, Sunoo menuai pujian lantaran mampu memimpin acara dengan lancar pada hari itu. Penggemar jadi ikut senang saat menyaksikan Sunoo tampil sebagai MC yang berbicara lancar dan juga tampak begitu menggemaskan.

Mengusung tema musim panas, Sunoo tampil dengan kaus, celana putih dan kemeja biru bermotif cerah sebagai luaran. Topi putih yang dipakai Sunoo semakin menambah kesegaran penampilannya. Idol jebolan survival "I-LAND" tersebut juga melengkapi penampilannya dengan perhiasan seperti kalung dan gelang keperakan.


Sunoo ENHYPEN Jadi MC Spesial Tuai Pujian, Penonton di Lokasi \'Inkigayo\' Soroti Chemistry

Source: AllKpop

"Aku bangga padanya, dia pandai menjadi MC dan wajahnya indah sekali," kata seorang netizen. "Dia tidak terlihat gugup sama sekali, aku sangat bangga," ujar fans yang lain. "Kurasa dia akan menjadi MC program musik bahkan jika itu bukan 'Inkigayo'," sahut lainnya.

Penonton yang ada di lokasi syuting "Inkigayo" juga menuturkan kesaksiannya terhadap kemampuan Sunoo membawakan acara. Chemistry Sunoo dengan dua MC tetap lainnya menjadi sorotan hingga menuai pujian.

"Aku datang untuk menonton siaran langsung dan dia sangat bagus, dia juga punya chemistry bagus dengan MC tetap dan dia tidak terlihat gugup sama sekali," komentar seorang netizen. "Dia dengan MC lain sangat imut," sambung yang lain.

Sementara itu, ENHYPEN baru saja comeback dengan lagu "Future Perfect (Pass the Mic)" dari album bertajuk "Manifesto: Day 1" sejak 4 Juli. Boy grup beranggota 7 orang ini telah berhasil menjual 1.241.112 copy album di minggu pertamanya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts