Lee Jae Wook Bolos Demi Ayang Jung So Min, Tim Produksi 'Alchemy of Souls' Bocorkan Titik Balik
Instagram/tvn_drama
TV

Di episode 'Alchemy of Souls' mendatang, asmara Jang Wook (Lee Jae Wook) dan Mu Deok (Jung So Min) dibocorkan semakin membara meski harus dipisahkan jarak. Begini kata tim produksi.

WowKeren - Menyambut episode baru "Alchemy of Souls", tvN membocorkan perasaan yang kian membara antara Mu Deok (Jung So Min) dan Jang Wook (Lee Jae Wook). Romansa di antara kedua karakter utama ini semakin menarik untuk diikuti.

Ditulis Hong Sisters, "Alchemy of Souls" menceritakan tentang orang-orang yang nasibnya dipelintir seni memindahkan jiwa. Drama ini menggunakan latar belakang fiktif yakni Negara Daeho yang tidak ada di peta maupun sejarah.

Sebelumnya, Jang Wook menoleh ke arah Mu Deok untuk membimbingnya memutuskan untuk bergabung ke rumah mana. Dengan nasihatnya, Jang Wook pergi ke Jeongjingak milik Songrim.

Seperti diketahui, Jang Wook telah menerima pelajaran khusus dari Mu Deok yang menyimpan jiwa pembunuh Nak Su di dalam tubuhnya. Setelah berbagai peristiwa, akhirnya Jang Wook bisa membuka pintu energi yang sudah sejak lahir ditutup oleh ayahnya.

Lee Jae Wook Bolos Demi Ayang Jung So Min, Tim Produksi \'Alchemy of Souls\' Bocorkan Titik Balik

Source: tvN


Pada cuplikan adegan terbaru, Jang Wook yang sedang jatuh cinta jadi merindukan Mu Deok begitu ia bergabung di Jeongjingak. Demi ayang, Jang Wook menyelinap keluar hanya untuk menemuinya.

Namun meski Jang Wook sudah membolos melanggar peraturan Jeongjingak, pertemuan bukanlah barang mudah. Mu Deok kebetulan sedang keluar ketika Jang Wook sedang mampir. Sehingga ia terpaksa kembali tanpa melihatnya.

Untungnya dewi fortuna masih berpihak pada mereka, Mu Deok akhirnya mendengar kabar Jang Wook datanng menemuinya. Sehingga mereka saling menatap penuh kerinduan dari jauh ketika Jang Wook dalam perjalanan pulang ke Jeongjingak dengan perahu.

Tim produksi menjanjikan, "Adegan ini akan menjadi titik balik dalam cerita yang menyebabkan ledakan perasaan antara Jang Wook dan Mu Deok yang melampaui debaran jantung semata, dan itu akan membawa hubungan mereka menjadi berkembang lebih jauh. Pemirsa dapat menantikannya dengan tenang."

Sementara itu episode terbaru "Alchemy of Souls" dapat disaksikan pada hari ini, Sabtu (16/7). Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru