Tiara Marleen Lemas Diramal Hidupnya Tak Akan Lama Lagi, Sesenggukan Minta Maaf ke Gala
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Tiara Marleen menangis sesenggukan kala diramal umurnya tidak akan sampai pada angka 50 tahun. Mengaku menyesal, Tiara minta maaf pada keluarga Haji Faisal.

WowKeren - Tiara Marleen belum lama ini tampil di channel YouTube Denny Darko. Tiara diramal terkait masa depannya oleh ahli tarot tersebut. Salah satunya yang menjadi perhatian adalah saat Denny meramal bahwa usia Tiara Marleen tidak akan lama lagi, alias sudah dekat dengan ajalnya.

Dalam kesempatan itu, Denny Darko menyebut usia Tiara Marleen tak lebih dari 50 tahun. Mendengar ramalan tersebut, Tiara jelas kaget namun tak bisa berbuat apa-apa.

"Kalau sampai terjadi kamu menghina orang lain lagi di depan umum, ini saya lihat umurmu nggak akan lewat 50 tahun," ujar Denny Darko blak-blakan, Sabtu (16/7). Denny memberi peringatan kepada Tiara Marleen yang sebelumnya mengaku tidak akan lagi mengulangi kesalahannya, yakni menghina orang seenaknya.

Tiara Marleen tampak lemas setelah mendengar ramalan Denny Darko dari kartu tarot yang diambilnya itu. Mengingat saat ini Tiara sudah memasuki usia 41 tahun. Denny Darko pun mengungkap hal yang mungkin saja tidak bisa dilihat Tiara Marleen di masa depan.

"Itu artinya kamu nggak akan melihat anak-anak kecilmu nanti besar atau nanti sampai menikah," terang Denny Darko. Tiara yang mendengar hal itu pun hanya bisa pasrah.

"Ya mau apalagi. Itu kan kalau udah ditakdirkan kita harus meninggal yang mau gimana lagi," ucapnya. "Kalau kamu melanggar sumpahmu tadi, kamu akan...," timpal Denny Darko.


Tiara Marleen Lemas Diramal Hidupnya Tak Akan Lama Lagi, Sesenggukan Minta Maaf ke Gala

Source: YouTube

Ketakutan jika ramalan Denny Darko jadi kenyataan, Tiara Marleen berjanji dan bersumpah tidak akan berbuat jahat lagi kepada orang. Terutama kepada Gala Sky dan keluarga Haji Faisal.

"InsyaAllah nggak lah, nggak bakalan (memfitnah lagi)," tutur Tiara Marleen. "Saya berusaha ingin menjadi orang yang lebih baik lagi. Kalau saya berbuat yang nggak benar lagi, saya siap kok menghadapi kematian, saya ikhlas kok."

Lebih lanjut saat diminta menyampaikan sepatah kata untuk Gala Sky, Tiara Marleen tak kuasa menahan tangisnya. Ia mengaku harus segera menyampaikan permintaan maaf ini lantaran umurnya tak lama lagi.

"Kalau nanti Gala udah gede, kalau umur tante masih ada, saya mau minta maaf kepada Gala Sky," kata Tiara Marleen. "Gala maafin tante Tiara minta maaf, nggak ada di sini tante Tiara untuk buka aib mamanya, di sini tante Tiara mengakui salah," sambungnya seraya menyeka air mata.

Tiara sangat berharap kelak Gala bisa memaafkan kesalahannya. "Mudah-mudahan Gala nanti bisa memaafkan tante Tiara. Saya juga berdoa untuk Gala, mudah-mudahan sehat selalu, panjang umur. Biar saya juga dikasih kesempatan buat minta maaf ke Gala," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait