Aura Kazuha LE SSERAFIM di Program PD Na Dibilang Mirip Aktris Senior Ini
Twitter/IM_LESSERAFIM
Selebriti

Cuplikan episode terbaru 'The Game Caterers 2' memperlihatkan Kazuha yang dimintai tolong oleh Hwang Minhyun untuk membantu timnya melakukan misi. Ia mengatakan hal yang mengejutkan.

WowKeren - Kazuha menjadi salah satu artis HYBE yang mencuri perhatian ketika menjadi bintang tamu "The Game Caterers 2". Pasalnya meskipun grup LE SSERAFIM baru debut, sang idol sudah berani mengajukan pertanyaan tawar menawar dengan tim produksi.

Cuplikan episode terbaru "The Game Caterers 2" memperlihatkan Kazuha yang dimintai tolong oleh Hwang Minhyun untuk membantu timnya melakukan misi. Namun sebelum menjalani misi itu, pelantun "FEARLESS" itu bertanya tim mana yang mendapat keuntungan jika ia berhasil.

Tim Hwang Minhyun akhirnya setuju membagi voucher kemenangan dengan LE SSERAFIM jika Kazuha berhasil menyelesaikan misinya. Idol kelahiran tahun 2003 itu akhirnya menjalani misinya dengan senang hati usai tahu timnya akan diuntungkan.

Pesona tidak terduga yang ditunjukkan oleh Kazuha dalam program PD Na Young Suk itu jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengatakan aura sang idol mirip dengan aktris Jeon Hye Jin. Netizen juga banyak jadi nge-fans Kazuha.


Aura Kazuha LE SSERAFIM di Program PD Na Dibilang Mirip Aktris Senior Ini

Source: Naver

"Semakin aku melihatnya, semakin dia mengingatkanku pada istri Lee Sun Kyun, Jeon Hye Jin-sshi. Dia terlihat sama," tulis seorang netizen. "Aku juga menemukan dia menyenangkan setelah ini. Dia tinggi dan proporsinya juga bagus," sambung yang lain.

"Kazuha sangat cantik. Dia yang terbaik," puji yang lain. "Aku juga tidak bisa melihat orang lain selain Kazuha. Dia sangat cantik dan bahkan auranya kuat," sambung yang lain. "Sungguh, dia bahkan pandai bahasa Korea, dia tinggi dan polos," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "The Game Caterers 2" dalam rilisan terbarunya memang mendatangkan sederet artis HYBE mulai dari SEVENTEEN (II), TXT, ENHYPEN, LE SSERAFIM, fromis_9 hingga tim gabungan yang berisi Hwang Minhyun, Baekho dan Lee Hyun. Namun BTS (Bangtan Boys) tidak ikut serta.

Sementara itu meski pun LE SSERAFIM baru debut kisaran beberapa bulan, namun para member tetap menunjukkan jiwa kompetitif tak kalah dari grup lainnya. Bahkan mereka berhasil membawa dua semangka besar untuk dinikmati dan dibagikan ke yang lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru