Akui Jarang Akur, Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami Akhirnya Lebih Dekat Karena Cowok
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Bersaudara, Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami mengakui kalau mereka sering kali bertengkar. Akhirnya kedua mantan member JKT48 ini akhirnya bisa jauh lebih dekat karena cowok.

WowKeren - Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami hanya berjarak satu tahun. Sebagai saudara yang lahir dengan jarak begitu dekat, rupanya kedua mantan member JKT48 ini mengaku jarang sekali akur.

Pengakuan itu diungkapkan saat Zara dan Kyla menjadi tamu "Tonight Show Premiere" yang tayang di YouTube pada Minggu (17/7). Mereka berdua menceritakan bahwa sejak lama sudah mudah sekali bertengkar meski kalau memang kompak mereka bisa sangat kompak.

"Sebenernya kita baru akur itu beberapa bulan belakangan ini," kata Zara dalam video tersebut. "Sama sekali nggak (akur)."

Penuturan Zara tentang akurnya mereka baru-baru ini rupanya dibenarkan oleh Hasyakyla. Hal itu memicu penasaran para host seperti Desta, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia tentang apa yang membuat mereka akhirnya akur.

"Jadi dia tuh orangnya lebih tertutup introvert banget. Jadi kalau aku extrovert kan orangnya. Cuma belakangan ini... mungkin... nggak tahu, kenapa lo tiba-tiba berubah sama gue? Ada maunya ya?" ujar Zara.

Selanjutnya, Hasyakyla memberikan penjelasan mengapa mereka akhirnya akur. Rupanya yang menjadi "pendingin" di antara kakak-adik tersebut adalah kehadiran pacar masing-masing.

Hasyakyla menjelaskan, "Nggak. Dia tuh baru ada pacar, terus kalau di depan pacarnya itu lagi..."


"Apaan sih?" potong Zara. "Kalau ada pacarnya baik banget," sambung Hasyakyla. "Nggak ada deh, lo gila ya?" lanjut Zara.

Sontak para host "Tonight Show Premiere" tertawa terpingkal-pingkal melihat interaksi kakak beradik Hasyakyla dan Zara. Bahkan Desta menirukan ucapan Zara yang terkesan ngegas.

"Karena cowok jadi deketnya, kita sering double date. Terus masa ada pacar berantem? Jadinya kita deket di rumah juga," papar Hasyakyla.

Adapun alasan Zara dan Hasyakyla bertengkar karena masalah baju atau barang apapun yang dipakai bersama. Bahkan segala hal bisa menjadi alasan mereka ribut. Yang paling bikin Zara kesal adalah sering dimarahin Hasyakyla.

"Dia tuh setiap detik marahin aku. Apakah dia ngerasa dia kakak dia bisa menindas aku? Nggak tahu deh," tutur Zara. "Dianya yang bermasalah," ujar Hasyakyla.

"Kita apa aja diberantemin," kata Hasyakyla. "Kita kalau lihat-lihatan doang bisa jadi berantem. Nggak sengaja matnya ketemu terus kayak 'Apa?' 'Apa?' Ngelempar barang atau nunjuk nih itu udah pasti."

Sering kali berantem, Zara mengaku lebih sering minta maaf namun Hasyakyla tidak percaya. Mereka berdua akhirnya cepat baikan karena keadaan yang mengharuskan berinteraksi dan saling sayang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait