Paula Gandeng Bonge di Citayam Fashion Week, Baim Wong Ngode Cemburu?
Instagram/baimwongofficial
Selebriti

Paula Verhoeven dan Bonge sukses memeriahkan Citayam Fashion Week dengan aksi catwak ala model kelas dunia. Disisi lain, Bonge sempat pamer sesi video call dengan suami Paula, Baim Wong.

WowKeren - Paula Verhoeven sukses mencuri perhatian saat jadi "artis" di Citayam Fashion Week. Melenggang bak model kelas dunia, Paula terciduk menggandeng sosok Bonge si seleb viral.

Paula tampil menawan dengan busana hitam. Sedangkan Bonge mengenakan kaos tosca. Meski kontras, tak dipungkiri jika Paula dan Bonge terlihat trendy saat melenggang menyeberang zebra cross.

Tak cuma itu, Paula juga dipuji rendah hati. Ia sama sekali tak canggung menggandeng tangan Bonge hingga seleb viral itu menebar senyum sumringah.

Instagram

Baim Wong Video Call Bonge

Setelah video bareng Paula viral, Bonge mengunggah postingan mengejutkan. Tak disangka, ia rupanya sedang video call bersama dengan Baim.


Sejauh ini, Baim agaknya sama sekali tak cemburu pada Bonge. Ia malah pamer senyum sumringah. Sayangnya, tak diketahui apakah Baim akan mengajak Bonge untuk kolabs di vlognya. Namun jika iya, ini akan menjadi momen seru buat Bonge.

Sementara itu, kehadiran Bonge membuat istilah Citayam Fashion kian dibahas banyak pihak. Salah satunya Najwa Shihab.

Dikenal kritis, Najwa justru menjadi pihak yang mengapresiasi hal itu. Menurutnya, fashion tak memandang status sosial. Selain itu, Najwa memuji kreativitas anak-anak Citayam Fashion Week.

"Menurutku lucu sih kreatif, keren," kata Najwa. "Seolah-olah kalau fashion itu hanya identik dengan kalangan tertentu, kenapa sih harus high class gitu, nggak kan? Untuk semua orang."

Najwa, dr Tirta juga ikut memberikan dukungan. Dokter Tirta menyindir sejumlah pihak yang terlalu sinis atas kehadiran Bonge cs. Menurutnya, anak-anak tersebut punya potensi untuk maju dan sukses di kemudian hari.

"Yang nongkrong di Sudirman untuk foto-foto itu keren karena mereka menemukan dirinya seperti apa," kata dokter Tirta. "Kemungkinan kelak mereka akan menabung untuk mencari baju keren lagi. Mungkin sekarang bagi kita mereka itu jamet habisin duit orangtua buat baju, tapi siapa yang tahu bro dari tongkrongan mereka bisa buat bisnis baju, bisnis clothing, komunitas yang kuat. 5-10 tahun lagi tuh nggak ada yang tahu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru