Blue Dragon Series Awards 2022: Selamat, Jung Ho Yeon Kantongi Piala Kategori Best New Actress
Selebriti

Baru-baru ini, Blue Dragon Series Awards 2022 telah mengumumkan para pemenang untuk setiap kategorinya. Termasuk Jung Ho Yeon yang sukses membawa pulang piala lewat perannya di 'Squid Game'.

WowKeren - Baru-baru ini, penyelenggaraan acara Blue Dragon Series Awards 2022 diadakan dengan khidmat dan penuh keceriaan. Acara ini juga dihadiri oleh berbagai aktor dan aktris papan atas yang turut menerima nominasi di upacara ini.

Salah satunya Jung Ho Yeon, yang telah membuat kesuksesan besar akan debut aktingnya di drama "Squid Game" di tahun 2021 lalu. Jung Ho Yeon keluar sebagai pemenang Best New Actress.

Pada acara Blue Dragon Series Awards (BSA) pertama yang diadakan di Paradise City, Incheon pada Selasa (19/7), Jung Ho Yeon terpilih sebagai aktris pendatang baru terbaik untuk serial Netflix ini. Seperti diketahui, Jung Ho Yeon memerankan karakter Kang Sae Byeok di drama "Squid Game".

"Menurutku, jalanku masih panjang. Aku akan pergi satu langkah pada satu waktu. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang memberiku kekuatan," ungkap Jung Ho Yeon yang menerima penghargaan tersebut.


Blue Dragon Series Awards 2022: Jung Ho Yeon Kantongi Piala Kategori Best New Actress

Sumber: Twitter

Di samping itu, Koo Kyo Hwan juga membawa pulang piala. Ia mendapatkan penghargaan untuk kategori Best New Actor lewat serial drama "D.P." yang merupakan serial asli Netflix.

Perlu diketahui bahwa Blue Dragon Series Awards 2022 adalah upacara penghargaan untuk serial streaming orisinal pertama di Korea. Penerima nominasi didapatkan di berbagai platform seperti Netflix hingga Disney+, Season, Apple TV+, TVING, Watcha, Wave, Kakao TV, Coupang Play dan Teabing.

Upacara penghargaan ini ditujukan untuk drama domestik dan program hiburan yang diproduksi atau diinvestasikan. Dilaporkan bahwa sebanyak 12 kategori diberikan untuk mengapresiasi para aktor, aktris dan selebriti di industri hiburan yang turut memberikan tayangan menyenangkan bagi publik.

Para penerima nominasi ini dipilih berdasarkan survei yang dilakukan oleh juri dan pemirsa umum. Pemirsa dapat memilih untuk konten serial streaming (drama domestik, acara hiburan) yang dirilis mulai 1 Mei 2021 hingga 30 April 2022 dan dipilih melalui evaluasi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru