Bahas Pelajaran dari Masalah dengan H. Faisal, Tiara Marleen 'Sentil' Begini Soal Berita Bohong
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Tiara Marleen ungkap pelajaran yang dipetiknya dari masalah dengan H. Faisal hingga membuatnya berurusan dengan hukum untuk pertama kali, sekaligus ‘sentil’ begini untuk pembuat berita bohong.

WowKeren - Tiara Marleen masih harus mengikuti proses hukum imbas dari laporan yang dibuat oleh H. Faisal ayah mertua mendiang Vanessa Angel. Seperti diketahui, Tiara telah ditetapkan sebagai tersangka terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dibuat oleh H. Faisal. Hingga saat ini Tiara pun masih terus mengusahakan jalur damai dengan pihak keluarga ayah Fujianti Utami tersebut.

Tiara sendiri mengakui jika masalah ini merupakan pengalaman pertamanya sampai berurusan dengan hukum. Hal ini pun membuatnya banyak memetik pelajaran penting.

Salah satunya yakni Tiara menyadari untuk semakin berhati-hati dalam memilih circle pertemanan, begitu juga dalam memanfaatkan media sosial. Menurutnya masalah yang ia hadapi saat ini juga bisa menjadi cerminan dan pembelajaran bagi masyarakat lain khususnya dalam berkomentar di jagat maya.

“(Perasaan) Campur aduk ya, sedih, malu. Tapi di ini aja, oh perjalanan hidup saya. Karena emang dari dulu saya belum ada masalah seperti ini gitu kan, nggak papa dijadikan pelajaran juga pelajaran seumur hidup ini,” ujar Tiara Marleen seperti dalam tayangan YouTube Ofiicial NitNot.


“Buat semua juga, bukan cuma aku aja. Kita jadikan pelajaran lebih hati-hati pilih teman, lebih hati-hati juga di sosmed. Sekarang namanya kita di dunia artis gitu kan emang kita salah dikit aja jadi besar,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Tiara Marleen juga membahas mengenai berita bohong yang menyeret namanya. Ia “menyentil” sekaligus mewanti-wanti agar tak ada berita yang tak benar tentangnya. Menurut Tiara Marleen, dirinya juga bisa menyeret siapapun yang memberitakan tak benar tentangnya ke jalur hukum.

“Lihat berita kadang judulnya seperti ini padahal videonya bukan. Makanya saya juga memohon ya untuk siapapun, di sini kalian jangan sampai ngadi-ngadi, yang real-real aja. Kadang itu kan membahayakan untuk mereka juga,” tegas Tiara Marleen.

Tiara mengingatkan untuk tak memojokkannya tanpa bukti. Pasalnya Tiara menyayangkan jika nantinya semua pemberitaan tersebut akan menjadi jejak digital yang juga dibaca oleh anak-anaknya.

“Membahayakan karena kita juga sabar itu ada batasnya. Udah keterlaluan misalnya media memojokkan kita terus gitu tanpa bukti atau apa ya kita juga ya pasti lah nggak akan tinggal diam,” tutur Tiara Marleen. “(Jejak digital) Nah itu makanya kadang anak saya ‘Ma ini beritanya seperti ini Ma’, ‘Nggak nak nggak nak’, ya kita sebagai seorang ibu menenangkan lah hati anak-anak,” pungkas Tiara Marleen.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait