Blue Dragon Series Awards 2022: Jaechan DKZ & Park Seo Ham Bawa Pulang Piala TIRTIR Popularity
Instagram/parkseoham
Selebriti

Blue Dragon Series Awards 2022 telah mengumumkan para pemenangnya, termasuk Park Seo Ham dan Jaechan DKZ yang terlibat dalam drama 'Semantic Error' berhasil membawa pulang piala bersama-sama.

WowKeren - Pengumuman pemenang acara penghargaan Blue Dragon Series Awards 2022 telah berlangsung. Sederet aktor dan aktris berhasil membawa pulang piala mereka dari masing-masing kategori.

Selain aktor dan aktris papan atas, netizen juga menyoroti bagaimana pemenang kategori Popularity Awards yang mengumumkan tidak hanya satu melainkan beberapa artis membuat bangga. Pasalnya, dalam kategori ini Park Seo Ham dan Jaechan DKZ ikut membawa pulang di acara penghargaan ini.

Acara penghargaan yang diselenggarakan pada Selasa (19/7), telah mengumumkan para pemenangnya. Park Seo Ham dan Jaechan berhasil membawa pulang piala lewat kategori TIRTIR Popularity Award.

Kedua aktor ini telah berhasil mencuri perhatian pemirsa berkat aktingnya di drama "Semantic Error". Meski tergolong dalam drama BL (boys love), Park Seo Ham dan Jaechan telah mencuri perhatian karena chemistry yang mereka bangun.


Maka tidak heran jika kedua aktor sekaligus idola ini mendapatkan banyak dukungan dari publik. Mengingat adanya keterlibatan publik untuk memilih para aktor dan aktris favorit mereka.

"Semua telah berubah dalam waktu kurang dari satu tahun yang membuat saya sedikit lelah. Saya bersyukur menerima penghargaan ini untuk 'Semantic Errpr' dengan Park Seo Ham yang tidak bisa berada di sini hari ini. Terima kasih untuk fans dan staf dan anggota DKZ! Dan ibu, ayah, saudara laki-laki, saya mendapat penghargaan!" ungkap Jaechan dalam pidato singkatnya.

Baik Park Seo Ham maupun Jaechan telah membuat fans bangga akan pencapaiannya. Terutama Jaechan, yang sebelumnya membuat fans khawatir akan perlakuan agensi terhadapnya. Dengan kehadirannya di acara penghargaan ini, membuktikan bahwa karier akting Jaechan mendapat dukungan dari agensi.

Di samping itu, para penerima nominasi dapat dipilih berdasarkan survei yang dilakukan oleh juri dan pemirsa umum. Dengan begini, pemirsa dapat memilih untuk konten serial streaming baik drama domestik maupun acara hiburan yang sudah dirilis mulai 1 Mei 2021 hingga 30 April 2022 dan dipilih melalui evaluasi.

Acara penghargaan ini menjadi pertama kalinya diadakan khusus untuk serial streaming orisinal pertama di Korea Selatan. Ada 12 kategori diberikan dan acara ini dipandu oleh Yoona Girls' Generation dan Jun Hyun Moo.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru