Blue Dragon Series Awards 2022: Kai EXO Sambat Usai Menang, Ini Pemicunya
Naver
Selebriti

Kai EXO membawa pulang piala bukan karena jalur akting, namun untuk kategori Best Rookie Male Entertainer lewat performa apiknya sebagai salah satu member di program Netflix 'New World'.

WowKeren - Blue Dragon Series Awards 2022 telah selesai menggelar malam penghargaan di Incheon's Paradise City pada Selasa (19/7). Ajang yang untuk pertama kalinya digelar itu dipandu oleh Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Jun Hyun Moo.

Salah satu selebriti yang berhasil membawa pulang piala kemenangan adalah Kai EXO. Namun bukan karena jalur akting, cowok kelahiran tahun meraih kemenangan untuk kategori Best Rookie Male Entertainer lewat performa apiknya di program Netflix "New World".

Dalam sambutannya, Kai mengatakan, "Aku merasa sangat terhormat bisa memenangkan penghargaan ini dan aku sangat senang. Aku telah bekerja sebagai penyanyi dan kebetulan berada di tim produksi yang baik dan muncul di acara hiburan."

"Sama seperti pemotretan yang menyenangkan, kupikir memberiku penghargaan ini merepresentasikan makna mampu berbuat baik di masa depan. Terima kasih banyak. Aku akan menerima penghargaan ini dengan rendah hati," imbuh Kai sembari mengucapkan terima kasih kepada tim produksi dan member EXO.


Blue Dragon Series Awards 2022: Kai EXO Sambat Usai Bawa Pulang Piala, Ini Pemicunya

Source: Twitter

Kocaknya usai meraih penghargaan di Blue Dragon Series Awards 2022, Kai langsung sambat kepada para penggemar. Lewat sebuah pesan, pelantun "Love Shot" itu mengatakan dirinya tidak memiliki teman ketika berada di penghargaan tersebut.

"Aku adalah satu-satunya tanpa teman. Tapi aku juga tidak punya keberanian untuk memulai percakapan," ungkap Kai. Diketahui bersama, idol ganteng itu memang memiliki tipe kepribadian introvert (I) sehingga wajar saja jika ia cukup malu untuk menyapa orang-orang.

Dalam berbagai potret yang menyebar di dunia maya, Kai terlihat duduk kaku di tengah para selebriti yang mengobrol satu sama lain. Banyak netizen yang akhirnya merasa kasihan kepada pelantun "Mmmh" itu namun juga merasa dia imut.

"Aku merasa kasihan padanya tapi itu imut. Aku ingin memeluknya," tulis seorang netizen. "Aku tidak percaya seseorang yang terlihat seperti itu tidak memiliki teman," sambung yang lain. "Ibuku selalu mengatakan bahwa yang tidak memiliki teman adalah menantu yang terbaik," pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait