Blue Dragon Series Awards 2022: Dinilai Rival, Momen Kang Ho Dong Gendong Yoo Jae Suk Bikin Terharu
Selebriti

Media langsung mengabadikan momen pertemuan Yoo Jae Suk dan Kang Ho Dong yang sangat sulit terjadi ketika menghadiri acara penghargaan 'Blue Dragon Series Awards' 2022.

WowKeren - Kemarin, Selasa (19/7) acara penghargaan "Blue Dragon Series Awards" akhirnya digelar. Acara penghargaan ini diketahui pertama kali digelar dan memberikan apresiasi untuk acara televisi yang dirilis melalui platform over-the-top (OTT).

Sederet selebriti ternama diketahui hadir di "Blue Dragon Series Awards" ini. Momen-momen menarik selama acara berlangsung pun ramai menjadi perbincangan ramai di media.

Salah satu momen langka yang ramai dibahas yakni pertemuan dari Yoo Jae Seok dan Kang Ho Dong. Keduanya kerap dinilai sebagai rival di Korea Selatan. Pasalnya, setiap program yang dibintangi Yoo Jae Suk dan Kang Ho Dong selalu sukses besar.

Pada "Blue Dragon Series Awards" ini, Yoo Jae Suk dan Kang Ho Dong lagi-lagi bersaing memperebutkan gelar pemenang entertainer terbaik. Kang Ho Dong kemudian yang berhasil membawa pulang piala atas penampilannya di "New Journey to the West Special: Spring Camp".


Momen pertemuan Yoo Jae Suk dan Kang Ho Dong di Blue Dragon Series Awards 2022

Sumber: Chosun

Hal yang membuat banyak penggemar terharu, Yoo Jae Suk langsung menghampiri Kang Ho Dong ketika nama rekannya tersebut diungkapkan menjadi pemenang. Kang Ho Dong dan Yoo Jae Suk langsung menari bersama hingga membuat selebriti lain ikut tertawa.

Kang Ho Dong kemudian langsung memeluk Yoo Jae Suk dan menggendongnya. Yoo Jae Suk terlihat menunjukkan rasa bangganya kepada Kang Ho Dong dan mengelus kepala serta menepuk pundaknya.

Yoo Jae Suk dan Kang Ho Dong sendiri pernah berada di program populer yang sama di masa lalu yakni "X-Man". Setelah "X-Man" berakhir di 2007, keduanya bak menyusuri jalan berbeda dan semakin sukses dengan karier masing-masing.

Yoo Jae Suk dan Kang Ho Dong dinilai sangat sulit dipertemukan kembali dalam satu program karena kesibukan keduanya. Selain itu, tentu nominal fantastis harus dikeluarkan televisi jika berencana untuk menyatukan Yoo Jae Suk dan Kang Ho Dong. Tidak sedikit yang mengharapkan agar keduanya kembali dipertemukan di proyek sama di masa depan dan dinilai pasti akan sukses besar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait