Blue Dragon Series Awards 2022: Penampilan Terbuka Yoona SNSD Tuai Komentar Nyinyir
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Yoona tampil elegan dengan memakai gaun putih yang panjang panjangnya mencapai lantai. Namun idol kelahiran tahun 1990 itu juga menampilkan sisi seksi karena gaunnya menunjukkan belahan dada.

WowKeren - Yoona ikut ambil bagian dalam Blue Dragon Series Awards 2022 yang digelar di Incheon's Paradise City pada Selasa (19/7). Member SNSD (Girls' Generation) itu didapuk sebagai pemandu acara bersama Jun Hyun Moo di ajang penghargaan untuk insan pertelevisian tersebut.

Di red carpet, Yoona tampil elegan dengan memakai gaun putih yang panjang panjangnya mencapai lantai. Namun idol kelahiran tahun 1990 itu juga menampilkan sisi seksi karena gaunnya menunjukkan belahan dada indahnya.

Penampilan Yoona di red carpet Blue Dragon Series Awards 2022 ini langsung menuai sorotan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang nyinyir menyoroti riasan hingga gaya rambut yang dianggap tak cocok untuk sang aktris cantik.

"Apakah dia mengganti alisnya?" tanya seorang netizen. "Dia cantik, tapi poninya agak begitu, lagian dia cantik," sambung yang lain. "Hul kenapa mukanya buncit? Dia bahkan tidak bertambah gemuk, apakah dia sakit di suatu tempat?" imbuh netizen lain.


Blue Dragon Series Awards 2022: Penampilan Terbuka Yoona SNSD Tuai Komentar Nyinyir

Source: Naver

"Secara pribadi, aku merasa gaunnya yang kedua lebih cantik," tulis netizen lain. "Yoona perlu mengganti salon rambutnya dan coordinya," tambah netizen lain. "Rambut dan rias wajahnya harus dihilangkan... Gaun dan perhiasannya sangat cantik," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Yoona langsung mengungkap perasaannya begitu selesai menjalankan tugasnya sebagai MC Blue Dragon Series Awards 2022. "Aku senang bisa bekerja dengan tantangan baru Blue Dragon. Aku gugup karena ini adalah gelaran pertamanya, tetapi karena didapuk menjadi MC aku sangat bersemangat," tulis Yoona di Instagram.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang bekerja keras sampai satu konten selesai. Juga, terima kasih kepada semua orang yang mencintai dan menontonnya. Aku berharap bisa bertemu kalian lain kali," imbuh Yoona.

Sementara itu, Yoona sebentar lagi akan menyapa penonton sebagai pemeran utama wanita "Big Mouth" berpasangan dengan Lee Jong Suk. Drama itu akan disiarkan oleh MBC mulai 29 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait