Imel Putri Beber Support ke Zaskia Gotik, Khawatir Efek Lain Ini di Tengah Masalah Sirajuddin Mahmud
Instagram
Selebriti

Imel Putri bongkar bentuk dukungan yang diberikannya kepada Zaskia Gotik, akui ada kekhawatiran soak efek samping lain ini di tengah masalah yang dihadapi mantan suaminya yakni Sirajuddin Mahmud.

WowKeren - Sirajuddin Mahmud, suami pedangdut Zaskia Gotik saat ini tengah diterpa sebuah isu tak sedap. Pasalnya seorang model asal Yogyakarta yang bernama Verano Siliyana alias Inez Gonzales mendadak muncul dan mengaku memiliki anak dari Sirajuddin Mahmud. Kemunculan Inez membuat publik heboh usai menggugat Rp 17,5 Miliar dan tes DNA kepada Sirajuddin.

Kabar ini rupanya juga sampai di telinga Imel Putri Cahyati yang merupakan mantan istri dari Sirajuddin Mahmud. Imel blak-blakan jika dirinya memberikan dukungan penuh kepada Zaskia Gotik.

Imel menegaskan jika saat ini dirinya dan sang mantan suami sudah tak ada masalah apapun bahkan tak menjalin komunikasi. Hanya saja Imel yang dekat dengan Gotik tak ketinggalan untuk memberikan dukungannya, terlebih kondisi sang pedangdut saat ini yang tengah berbadan dua.

“Kalau saya sih udah nggak ada masalah kan, cuma saya kasihan sama Gotiknya aja karena kan kondisinya lagi hamil besar,” ujar Imel Putri seperti dalam tayangan Intens Investigasi.

Imel Putri membeberkan bentuk dukungan dengan meminta Gotik tak mudah termakan kabar yang beredar saat ini. Ia tak ingin kondisi Gotik yang sedang hamil menjadi down karena isu soal Sirajuddin Mahmud. Dukungan itu bahkan juga ditunjukkan oleh Imel Putri langsung setelah mencuat kabar tak sedap mengenai Sirajuddin Mahmud ke khalayak ramai.


“Karena aku kan udah nggak ada urusannya lagi, terus aku juga sama Gotiknya sendiri baik banget saling support banget dan kemarin dapat kabar kayak gini ya aku langsung support dia,” ungkapnya.

Selain mengkhawatirkan kondisi kesehatan Gotik yang sedang berbadan dua, Imel Putri rupanya juga memikirkan efek samping lain di tengah masalah sang mantan suami ini. Efek tersebut tak lain adalah imbas pemberitaan yang muncul kepada sang putri, Aqilla.

Imel menyadari jika pemberitaan miring soal Sirajuddin bisa saja berimbas kepada buah hati dari pernikahan mereka. “Menurut aku ini efek sampingnya bukan cuma buat dia (Gotik) tapi juga anak aku,” ucap Imel Putri.

Imel mengungkapkan ketakutannya apabila masalah Sirajuddin sampai berimbas kepada putri mereka. Beruntungnya semua itu tak terjadi dengan penjelasan yang baik dari dirinya maupun dari Sirajuddin sendiri. Hanya saja Imel menegaskan akan selalu menjadi garda terdepan apabila masalah Sirajuddin juga memberikan dampak kepada putrinya, Aqilla.

“Alhamdulilah saya sebagai ibunya dan mungkin bapaknya bisa memberikan penjelasan yang baik, bundanya juga bisa ngasih penjelasan yang baik, alhamdulilah dia juga sabar. Jadi nggak ada masalah,” jelas Imel. “Cuma saya akan berdiri di depan anak saya kalo sampai permasalahan ini mengganggu misalnya psikis anak saya,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait