Pernah Satu Agensi, Kepribadian Kang Tae Oh Saat Masih Trainee Dibongkar Moonbin ASTRO
Instagram/manofcreation_official
Selebriti

Kang Tae Oh baru-baru ini menjadi sorotan karena sosoknya dalam membintangi drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Bahkan, kepribadiannya dibongkar oleh Moonbin ASTRO.

WowKeren - Mendadak Kang Tae Oh terus menjadi sorotan setelah dirinya berperan dalam drama "Extraordinary Attorney Woo". Aktor yang sebelumnya juga menjadi idola grup ini nyatanya memiliki cerita singkat yang melibatkan Moonbin ASTRO.

Baru-baru ini, Moonbin berbagi tentang kepribadian Kang Tae Oh ketika mereka masih trainee. Ia menceritakan itu di UNIVERSE pada Selasa (19/7), yang mana dirinya membahas bagaimana Kang Tae Oh memiliki sikap yang baik.

Moonbin mengakui jika dirinya mengikuti drama yang sedang berlangsung "Extraordinary Attorney Woo" dengan rutin. Drama yang dibintangi oleh Kang Tae Oh dan Park Eun Bin ini tidak hanya menarik perhatian publik saja tetapi juga di kalangan artis lainnya sehingga menjadi nilai tambah tersendiri.

"Karakter Lee Junho keren, begitu juga Kang Tae Oh," kata Moonbin. Moonbin mengingat kembali masa-masa trainee-nya bersama Kang Tae Oh. Perlu diketahui bahwa Kang Tae Oh dulunya berada di bawah naungan agensi Fantagio yang mana juga menjadi tempat Moonbin dan anggota ASTRO bernaung.


"Rasanya baru kemarin kemarin ketika aku berlatih dengan Kang Tae Oh. Sejak masa trainee, Kang Tae Oh seperti kakak laki-lakiku sendiri yang sebenarnya," tutur Moonbin.

"Dia bekerja sangat keras. Aku juga mulai berolahraga karena dia. Dia memiliki sikap yang sangat baik, dan dia sangat lucu ketika dia mengunjungi rumahku. Dia mengatakan bahwa makanan ibu saya enak," kata Moonbin mengenang kedekatannya dengan Kang Tae Oh.

Kang Tae Oh memulai debutnya sebagai anggota grup aktor 5urprise di tahun 2013. Ia bersama Yoo Il, Seo Kang Joon, Gong Myung, dan Lee Tae Hwan yang mana kegiatannya secara tidak resmi sudah nonaktif.

Meski sudah wara-wiri di beberapa drama, namun Kang Tae Oh baru mendapatkan perhatian ketika ia menjadi karakter Lee Junho di drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" ini. Tentunya ini menjadi perjalanan karier Kang Tae Oh untuk menunjukkan popularitasnya lebih tinggi lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait