Asri Welas Pakai Capslock Bahas Tentang Perselingkuhan Sambil Singgung Film 'Mendarat Darurat'
Instagram/asri_welas
Film

Asri Welas mendadak membahas soal perselingkuhan dengan menggunakan capslock di postingan terbaru. Postingan Asri Welas itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen.

WowKeren - Asri Welas mendadak membahas soal perselingkuhan di postingan terbaru. Di postingan itu, Asri Welas bahkan menggunakan capslock saat menyinggung perselingkuhan.

"'SELINGKUH'. Langsung ngerasa ya !!! Di PERKAWINAN & HUBUNGAN KENAPA SELINGKUH !!! Enggak BAHAGIA, enggak CINTA, BOSEN," tulis Asri Welas di Instagram, Kamis (21/7) kemarin.

Selain itu, Asri Welas merasa heran dengan orang yang berselingkuh. Padahal mereka terikat status pernikahan atau suatu hubungan dengan seseorang.

"Di PERNIKAHAN & HUBUNGAN yang baik-baik Aja masih lohhhh SELINGKUH, KENAPA??? di PELET Karena merasa PENGEN BaNGET MEMILIKI PUNYA ORANG LAIN !!!!!" kata Asri Welas.

Menurut Asri Welas, apapun alasan perselingkuhan itu tidak dibenarkan. Bisa jadi, ada niat jelek di balik perselingkuhan tersebut.


Asri Welas Pakai Capslock Bahas Tentang Perselingkuhan Sambil Singgung Film \'Mendarat Darurat\'

Instagram

"Trus SELINGKUHAN KaMU LEBIH BAIK???? Hahahha taunya LEBIH PaRAH Karena si SELINGKUHAN menerima Kamu KARENA ADA APANYA !!! Bukan APA ADAnya ya," ucap Asri Welas.

Postingan Asri Welas itu pun diketahui untuk mempromosikan film berjudul "Mendarat Darurat". Film itu diduga membahas soal perselingkuhan.

"Yang NGERASA harus NONTON ya FILM ini dijamin hati anda tau Bagaimana SEHARUSNYA TANGGUNG JAWAB atas KOMITMENT yang ANDA pilih," pungkas Asri Welas. "Siapa yang Ngakunya dinas ke luar kota, tahunya."

Postingan Asri Welas itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengaku tak sabar untuk bisa menonton film tersebut.

"Seruuu nih kayanyaaa... gak sabar mau nonton.." komentar salah satu netter lain. "Kocak ini sih, harus ditonton!!" kata netter lain. "Kan...kan... Penasaran jadinya mana masih lama lagi. Wajib nonton sih biar gak penasaran ini," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru