Semua Drama Sukses Besar, Peran Joo Jong Hyuk Sebelum 'Extraordinary Attorney Woo' Dibahas
BH Entertainment
Selebriti

Joo Jong Hyuk yang kini sukses membuat kesal di drama 'Extraordinary Attorney Woo' akhirnya membuat proyek-proyek lamanya ikut dijadikan perbincangan para penggemar.

WowKeren - Saat ini, drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" tengah menyita perhatian penggemar hingga mancanegara. Drama ini diketahui dibintangi oleh Park Eun Bin, Kang Tae Oh, dan Kang Ki Yong.

"Extraordinary Attorney Woo" sendiri menceritakan mengenai Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara pertama Korea Selatan pengidap autisme. Ia kemudian bekerja sebagai pengacara pemula di firma hukum ternama.

Tidak hanya Park Eun Bin yang menuai pujian atas akting memukaunya, pemeran lain juga ikut disorot. Joo Jong Hyuk yang memerankan karakter Kwon Min Woo sukses membuat para penggemar kesal bukan main.

[SPOILER]

Kwon Min Woo diceritakan adalah salah satu pengacara pemula di Firma Hanbada. Ia menunjukkan rasa iri bahkan berusaha membuat orang-orang membenci Woo Young Woo karena ingin menjadi pengacara tetap.


Karakter Joo Jong Hyuk di drama yang ia bintangi

Sumber: Twitter

Peran Joo Jong Hyuk di proyek-proyek lamanya sebelum membintangi "Extraordinary Attorney Woo" pun ramai menjadi sorotan. Aktor tampan kelahiran tahun 1991 ini terungkap selalu membintangi drama-drama sukses besar.

Saat ini, drama Joo Jong Hyuk lainnya diketahui tengah tayang yakni "Yumi's Cells" musim 2. Pada "Yumi's Cells", ia memerankan Louis yang merupakan teman baik Goo Woong (Ahn Bo Hyun) dan banjir pujian atas sikap menyenangkan dan setia kawannya dalam drama tersebut.

Sebelumnya Joo Jong Hyuk juga sempat membuat kesal pada drama tvN "Happiness" yang tayang akhir tahun lalu. Ia berperan sebagai Kim Seung Beom, trainer gym yang terkena virus zombi namun berusaha melarikan diri.

Joo Jong Hyuk juga menunjukkan penampilannya sebagai tentara pada serial Netflix "D.P." tahun lalu. Ia berperan sebagai tentara polos bernama Lee Hyo Sang.

Selain itu, Joo Jong Hyuk juga menjadi pemeran dalam drama populer "The Veil" di 2021. Aktor di bawah naungan BH Entertainment ini diketahui debut di drama populer "ID: Gangnam Beauty" di 2018 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru