Dibilang Gagal, ITZY Buktikan Prestasi Lewat Kemenangan Pertama untuk 'Sneakers'
Twitter/ITZYofficial
Musik

ITZY menunjukkan prestasi baru dengan berhasil memperoleh kemenangan pertama mereka untuk lagu comeback 'Sneakers' di acara musik mingguan 'Music Bank', hari ini, Jumat (22/7).

WowKeren - ITZY diketahui baru saja comeback dengan lagu baru mereka "Sneakers" pada (15/7). Sayang, comeback ITZY ini sempat dibilang menunjukkan prestasi yang kalah dibandingkan lagu-lagu mereka sebelumnya.

Hari ini, Jumat (22/7) ITZY berhasil membuktikan bahwa rumor tersebut salah besar. "Sneakers" bahkan telah mendapatkan kemenangan pertama mereka hanya dalam waktu 1 pekan dirilis.

"Sneakers" mendapatkan kemenangan pertama di acara musik melalui KBS "Music Bank" yang dipandu oleh Jang Won Young IVE dan Sunghoon ENHYPEN. "Sneakers" mendapatkan kemenganan pertama melawan lagu "Scream" milik SF9.

ITZY mendapatkan kemenangan pertama dengan \

Sumber: Twitter

Shin Ryujin, Yeji, Lia, Chaeryeong, dan Shin Yuna terlihat sama sekali tidak menyangka "Sneakers" akan menang. Kelima idol cantik itu terlihat kaget ketika diungkapkan sebagai pemenang.

ITZY kemudian langsung mengungkapkan terima kasih banyak sembari tersenyum bahagia atas kemenangan mereka. Yeji sebagai leader menjadi perwakilan untuk mengungkapkan pidato kemenangan pertama dan memastikan akan terus bekerja keras.


ITZY trending topic

Sumber: Twitter

ITZY sendiri kemudian melakukan encore dengan membawakan "Sneakers" secara langsung. Ryujin cs berhasil menunjukkan penampilan tak kalah keren pada encore mereka.

ITZY sendiri kemudian mengungkapkan terima kasih kepada MIDZY, penggemar mereka. "SNEAKERS, terima kasih atas kemenangan pertama ini MIDZY. Berlari ke atas," ungkap ITZY melalui Twitter.

Para penggemar sendiri ramai mengungkapkan selamat kepada ITZY atas kemenangan pertama mereka dengan "Sneakers". Saat ini, "#SNEAKERS_1stWin" pun masuk ke dalam deretan trending topic Twitter.

"Selamat ITZY karena mendapatkan kemenangan pertama di Music Bank hari ini!!!" ujar salah seorang penggemar. "Aaaahhhhhh kemenangan pertama sneakers!!!" seru lainnya. "Mereka mendapatkan yang pantas didapatkan," terang lainnya. "YEAYYYY, selamat gadiskuuuu!" timpal lainnya.

Selamat, ITZY!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait