Jessica Iskandar Kini Naik Taksi Online, Ferdi Curhat ke Nathalie Tak Disukai Orang Rumah-Topik Pagi
Instagram/inijedar
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Jessica Iskandar yang kini naik taksi online usai 11 mobil mewahnya raib. Lalu, ada Ferdi anak keempat Sule yang curhat ke Nathalie Holscher soal tak disukai orang-orang di rumahnya.

Sohwa Halilintar mendadak dijodohkan dengan Yislam kakak Fadil Jaidi pun tak kalah menarik perhatian. Serta terakhir, ada NewJeans girl grup baru HYBE yang tiba-tiba rilis MV debut.

1. Bareng Suami, Jessica Iskandar Kini Naik Taksi Online Usai 11 Mobilnya Raib Malah Direspons Ngakak?


Jessica Iskandar Kini Naik Taksi Online Usai 11 Mobilnya Raib Malah Direspons Ngakak?

Sumber: Instagram

Kejadian tak mengenakkan belum lama ini dialami oleh Jessica Iskandar. Pasalnya wanita yang akrab disapa Jedar ini baru saja menjadi korban penipuan dengan jumlah kerugian yang fantastis. 11 mobil mewah milik Jedar diduga telah digelapkan oleh seorang pria bernama Steven. Kerugian Jedar dari 11 mobil yang raib itu pun mencapai Rp 9,8 miliar.

Dari peristiwa itu, Jedar kini tak lagi bisa menaiki mobil-mobil mewahnya tersebut. Tak ayal, Jedar kini memilih alternatif lain untuk bepergian. Jedar kini rupanya harus naik taksi online semenjak mobilnya itu raib. Tak sendiri, Jedar ditemani sang suami, Vincent Verhaag serta sang kakak, Erick Iskandar naik taksi online.

Meski begitu, Jedar tampak ceria saat naik taksi online bersama Vincent dan Erick Iskandar. Pasalnya ini pertama kalinya bagi Jedar naik taksi online. "Semenjak mobil-mobilku diam-diam di jual stipen, aku bisa merasakan naik grab," tulis Jedar.

2. Curhat Ke Nathalie Holscher, Ferdi Ngaku Merasa Tak Disukai Oleh Orang-Orang Di Rumahnya


Curhat Ke Nathalie Holscher, Ferdi Ngaku Merasa Tak Disukai Oleh Orang-Orang Di Rumahnya

Sumber: Instagram

Di tengah proses cerai Sule dan Nathalie Holscher, sebuah video lawas mereka kembali viral. Video itu rupanya merekam momen saat Nathalie sedang menghabiskan waktu bersama anak keempat Sule yaitu Ferdi. Dalam video, Nathalie menanyakan soal perasaan Ferdi terkait sikap orang-orang di sekitarnya selama ini yang biasanya membuat Ferdi tak nyaman dan tak disukai. Namun Ferdi semula tak mau menjawab secara terang-terangan pertanyaan Nathalie tersebut.


"Pernah ngerasa nggak disukain itu di mana? Di rumah?" tanya Nathalie yang akhirnya dibenarkan oleh Ferdi. "Oh, sesudah ada bunda atau sebelum ada bunda?" sambung Nathalie. "Nggak tahu," jawab Ferdi. Nathalie pun lantas tak mau lagi mendesak Ferdi untuk menjawab pertanyaannya tersebut.

Cuplikan video itu pun ramai menjadi perbincangan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai menyalahkan keluarga Sule. "Gmn y reaksi jef+njan+puput eh putdeh haha, ngeliat vidio ini," tulis salah seorang netter.

3. Dipuji Cantik, Sohwa Halilintar Mendadak Dijodohkan Dengan Yislam Kakak Fadil Jaidi: Setuju Parah!


Dipuji Cantik, Sohwa Halilintar Mendadak Dijodohkan Dengan Yislam Kakak Fadil Jaidi: Setuju Parah!

Sumber: Instagram

Sosok Sohwa Halilintar adik Atta Halilintar saat ini memang tengah jadi sorotan lantaran parasnya yang dipuji cantik. Sohwa yang diketahui belum memiliki kekasih ini pun mendadak dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Sohwa rupanya dijodohkan dengan kakak YouTuber Fadil Jaidi, Yislam Jaidi. Mengingat kedua keluarga mereka sangat religius, netizen menilai jika Sohwa dan Yislam cocok.

Dukungan penuh netizen tampak dalam sebuah unggahan di salah satu akun gosip Instagram. Hal ini menjadi viral setelah warga TikTok menyandingkan foto Sohwa dan Yislam dalam sebuah video yang diedit. Keduanya disebut cocok karena sama-sama memiliki paras menawan dan sudah matang, baik dalam usia maupun pekerjaan.

4. NewJeans Girl Grup Baru HYBE Tiba-Tiba Rilis MV Debut, Netizen Kecewa Gara-Gara Ini


NewJeans Girl Grup Baru HYBE Tiba-Tiba Rilis MV Debut, Netizen Kecewa Gara-Gara Ini

Sumber: Instagram

Girl grup baru dari sub-label HYBE ADOR membuat debut kejutan dengan merilis video musik. Terungkap bahwa nama girl grup mereka adalah NewJeans. NewJeans diproduksi oleh Chief Brand Officer HYBE, Min Hee Jin, yang dulu dikenal sebagai direktur kreatif SM Entertainment. Girl grup ini membuat debut kejutan di tengah antisipasi yang tinggi.

Akhirnya pada 22 Juli tengah malam KST, NewJeans membuat kejutan dengan merilis video musik resmi untuk lagu debut mereka "Attention." Tidak ada angin tidak ada hujan, girl grup ini pun langsung jadi perbincangan hangat.

Meski banyak yang antusias setelah melihat video musik debut kejutan NewJeans, sejumlah netizen merasa kecewa karena beberapa alasan. Ada yang bilang vibe girl grup ini mirip f(x) dan Red Velvet. Netizen juga mengeluhkan para member yang terlihat sama.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait